Skip to main content

Potret Dulu Vs Kini 8 Artis Pemain Sinetron Si Cecep, Kondisi Nani Wijaya Kini Renta dan Kurus!


Masih ingat sinetron komedi keluarga berjudul Si Cecep? Sinetron Si Cecep merupakan salah satu sinetron lawas yang populer pada 2004 hingga 2005. Meski hanya satu tahun menghiasi layar kaca dengan total 55 episode, namun sinetron bergenre komedi ini sukses menjadi tontonan favorit pada masanya.

Sinetron tersebut melejitkan nama Anjasmara yang berperan sebagai Cecep. Lewat sinetron Si Cecep, pria kelahiran 13 November 1975 ini berhasil memboyong tiga penghargaan pada 2004 dan 2005. Tak hanya Anjasmara, ada sederet artis Indonesia yang membintangi sinetron Si Cecep yaitu Happy Salma, Nikita Willy, dan Nani Wijaya.

Kini, 18 tahun berlalu, sederet pemain sinetron Si Cecep tentunya sudah banyak berubah. Selain soal kariernya yang makin bersinar, penampilan hingga kehidupannya tentu berbeda saat masih membintangi sinetron Si Cecep. Penasaran bagaimana perubahan mereka? Simak potret mereka dulu vs kini berikut ini!


Berusia 48 tahun, Cut Keke tetap awet muda dan seakan tak menua.


Saat bintangi Si Cecep, Nikita Willy masih berusia 10 tahun. 18 Tahun berlalu, bintang sinetron Bulan dan Bintang ini makin bersinar dan kini sudah menjadi ibu satu anak. 


Anjasmara yang berperan sebagai Si Cecep sempat hits pada masanya. Namun, aktor 46 tahun itu kini tetap tampil memesona. Kini, Anjasmara kerap membintangi sinetron dengan karakter bapak-bapak konglomerat yang selalu mengenakan jas.


Dokter Gigi Fadly memerankan karakter Ringgo, ayah dari Niki. Kini, Ia masih aktif bermain di sinetron. 


Dalam sinetron Si Cecep, Nani Wijaya berperan sebagai ibunya Cecep. Belakangan tersebar video yang memperlihatkan Nani Wijaya telah tampak duduk dengan wajah yang renta dan kurus. Meski begitu, kondisi artis senior ini tetap sehat. 


Happy Salma yang berperan sebagai Cece dari dulu hingga kini cantiknya tak pudar. 


Ratu Felisha yang berperan sebagai Sabrina tetap cantik pada usianya yang menginjak 40 tahun. 


Habibi Hood tampak tak banyak berubah dan tetap terlihat menawan.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar