Skip to main content

Potret Lesti Kejora Berangkat Umrah Usai Alami KDRT, Tutupi Wajah dengan Cadar - Terus Gandeng Ayah


Diam-diam Lesti Kejora sudah pulang dari rumah sakit usai mendapatkan perawatan atas kekerasan dalam rumah tangga yang ia alami. Tak tinggal di rumah, Lesti memilih untuk menenangkan diri ke Tanah Suci.

Hari ini, Jumat (7/10) Lesti berangkat ke Tanah Suci untuk melangsungkan ibadah umrah. Ia ditemani baby L dan juga ayahnya serta beberapa anggota keluarga yang lain. Tidak tampak sosok Rizky Billar dalam rekaman yang beredar di media sosial malam ini.


Kabar Lesti Kejora melangsungkan ibadah umrah sepulang dari rumah sakit usai dirawat, ternyata benar adanya. Malam ini, Lesti dan keluarga terbang ke Tanah Suci.


Baby L ikut serta dalam perjalanan ini. Ia tenang dalam gendongan keluarga ketika terekam kamera siap berangkat ke Arab Saudi.


Keluarga Lesti cukup banyak yang ikut serta dalam perjalanan ini. Namun tidak tampak sosok Rizky Billar di antara mereka semua. Meski pengacara Billar menyebut bahwa mereka sudah damai, ternyata sang model tidak ikut umrah.


Alih-alih Billar, Lesti justru menggandeng erat ayahnya, Endang Mulyana. Selama tertangkap kamera, Lesti tak mau jauh dari ayahnya barang sedetik.


Endang pun terus mendampingi putri kesayangannya itu. Lesti yang biasanya ceria di depan kamera, kini terus menunduk, menghindari sorotan yang diarahkan kepadanya.


Dari rekaman singkat yang malam ini viral di media sosial, Lesti terlihat masih cukup lesu. Ia menutupi wajahnya dengan cadar berwarna senada dengan hijabnya.


Lesti akan menjalani umrah selama momen Maulid Nabi Muhammad yang jatuh esok hari, Sabtu (8/10). Netizen pun berdoa agar ia bisa mendapatkan ketenangan di sana.


Selamat melangsungkan ibadah umrah, Lesti dan keluarga. Semoga perjalanan berlangsung aman dan selamat sampai pulang kembali ke Indonesia.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar