Skip to main content

Potret Momen Gender Reveal Kehamilan Bella Shofie, Bakal Dikaruniai Anak Perempuan


Bella Shofie kini tengah menikmati momen-momen kehamilan anak keduanya. Dan saat ini, usia kandungan perempuan 30 tahun ini sudah memasuki bulan keempat. Di usia kandungannya ini, Bella bersama suami dan putranya pun menggelar acara gender reveal. 

Nah, seperti apa potret Bella Shofie saat gender reveal? Cek di sini!


Bella Shofie menggelar acara gender reveal pada hari Jumat (21/10). Menariknya, acara ini sebenarnya adalah kejutan untuk suaminya, Daniel Rigan. 


Saat tiba di sini, Daniel Rigan pun tampak kebingungan dengan apa yang ia lihat. Ia hanya bisa terdiam melihat istrinya yang begitu antusias dengan acara ini. 


Dan yang membuat Daniel semakin bingung adalah, Bella Shofie juga akan memberikan hadiah kepada para karyawannya yang berhasil menebak jenis kelamin anak keduanya. Bella pun meminta 500 dollar kepada suaminya. 


Daniel pun menjelaskan kebingungannya. Ia hanya diberitahu untuk memakai baju stelan berwarna biru, tapi tak mengerti ada acara apa sebenarnya. Dan kebingungannya pun bertambah ketika ia dimintai uang untuk hadiah.


Meskipun sempat bingung, ketika mengetahui bahwa ini adalah acara untuk mengetahui jenis kelamin ankanya, Daniel pun tersenyum lebar. Tak lama mereka pun bersiap untuk menusuk balon yang berisi tentang jenis kelamin anaknya ini. 


Dan ketika ditusuk, balon yang meletus itu mengeluarkan balon-balon kecil berwarna pink. Artinya, Bella Shofie dan Daniel Rigan akan dikaruniai anak perempuan. 


Bakal punya anak perempuan, kebahagiaan pun begitu terpancarkan di wajah Bella Shofie. Sepertinya ia begitu mengidam-idamkan anak perempuan. Apalagi, ia juga sudah punya seorang putra. 


Terakhir, ia pun memberikan hadiah untuk para karyawannya yang sukses menebak jenis kelamin anak keduanya ini. Dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa uang dari Daniel. 


Di usia kandungan yang sudah empat bulan ini, perut Bella Shofie pun sudah mulai terlihat lebih buncit. Tak hanya itu, aura ibu hamilnya juga semakin terpancarkan.


Nah, itu tadi momen gender reveal kehamilan kedua Bella Shofie. Tinggal menunggu beberapa bulan lagi, Bella dan Daniel akan dikaruniai seorang anak perempuan. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar