Skip to main content

Rizki Ridho Cover Lagu Titip Cintaku, Netizen Mewek Ingat Lesti Kejora


Rizki Ridho merilis cover baru di YouTube. Keduanya membawakan lagu Titip Cintaku milik mendiang Haji Ona Sutra. Aksi mereka sukses membuat netizen mewek, lho.

Lirik lagu yang dirilis pada 1995 itu memang begitu menyayat hati. Apalagi Rizki dan Ridho sangat mengkhayati lagu yang dibawakannya dalam video tersebut.

youtube image

"Seujung rambut, seujung kuku. Jangan pernah kau sakiti dirinya. Cintai dia, sayangi dia. Janganlah kau sia-siakan dirinya," merupakan sepenggal lirik lagu "Titip Cintaku".

Menanggapi cover lagu Rizki DA dan Ridho DA yang membentuk grup duo RizkiRidho tersebut, netizen memberikan pujian. Ada juga netizen yang mewek karena ingat dengan Lesti Kejora. Apalagi Rizki DA diketahui pernah menjadi kekasih Lesti Kejora selama 5,5 tahun.

"Lagunya sedih sampai meneteskan air mata, pasti Iki masih menyayangi Lesti karena berhubungan sampai 5 tahun itu lumayan lama, apalagi dari nol berkarir Lesti bersama Iki, terus berkarya Iki&Idho," komentar netizen.

"Semangat kidho. Jangan dengarkan netizen. Liriknya sangat menusuk hati yang paling dalam. Semoga dede lesti cepat kembali pulih, bangkit, ceria kembali seperti dulu lagi, dan bisa beraktifitas lagi," tulis yang lain.


"Pasti sebenarnya iki masih sayang sama dede dan iki juga pasti sedih dengan adanya kejadian yang menimpa dede lesti," kata netizen.

Hubungan baik memang masih dijalin Rizki DA dengan keluarga Lesti Kejora. Rizki DA bahkan menghubungi ayah Lesti Kejora secara langsung untuk memberikan dukungan.

Seperti diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Pedangdut cantik itu menuai banyak dukungan semenjak kasusnya terungkap ke publik.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar