Skip to main content

Simpan Celana Dalam Bolong di Lemari, Cinta Laura Dimarahi Sang Ibunda


Sosok Cinta Laura ahkhir-akhir ini ramai menjadi sorotan oleh warganet lantaran dia menyimpan celana dalam bolong di lemarinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Cinta Laura sendiri pada sesi obrolan di Channel Youtube TS Media pada 1 April 2022.

Salah satunya adalah soal kehidupan pribadinya dengan  sang Ibunda yang jarang terpublikasi di media sosial.

Dalam kesempatan itu Cinta Laura mengakui bahwa dirinya pernah dimarahi Sang Bunda karena ketahuan menyimpan pakian dalam bolong.

youtube image

Simpan Pakaian Dalam Bolong

Sebagaimana dibeberkan Cinta Laura bahwa Sang Ibunda mengetahui soal pakaian dalam bolong di lemarinya ketika Ibundanya datang ke Jakarta dan memeriksa lemari pakian dalam Cinta Laura.

“Jadi, Mama aku kan orangnya enggak tahu ruang pribadi kan. Jadi, Mama aku tinggal di Bali, tapi bulan lalu ke Jakarta. Dia buka-buka lemari aku. Terus dia lihat lemari baju dalam aku,” beber Cinta Laura.

Sang Ibunda pun kaget dan meminta Cinta Laura untuk membeli celana dalam baru, dan saking kasihannya ia juga menaruh dua celana dalam miliknya di lemari Cinta Laura.

“Dan kemudian, ibuku seperti, ‘Cinta, kok bisa? Kamu itu harus beli celana dalam yang baru. Ini sudah bolong-bolong!’ Dan kemudian saking putus asanya, Mama aku menaruh dua dari celana dalam dia di dalam lemari aku,” ceplos Cinta Laura sambil tertawa.

Setelah dimarahi sang ibunda, Cinta Laura kemudian pergi ke mal untuk membelanjakan pakaian dalamnya bersama teman-teman Cinta.

“Akhirnya, terakhir aku belanja baju dalam tahun 2019, sama teman aku (belanja). Aku hanya duduk, dia pilih-pilih terus kita beli. Jadi sekarang, thanks God, Cinta Laura sudah tak bolong-bolong lagi,” celetuk Cinta Laura.

Cinta Laura dalam kesempatan itu menceritakan juga soal dirinya yang tidak terlalu suka membelanjakan pakaian-pakaian bermerk, melainkan yang biasa-biasa saja.

“Aku kebanyakan belanja ya di mal, merek-merek yang biasa-biasa saja. Ya, mungkin tas (barang mahalnya),” ujar Cinta Laura.*

Sumber : Florespos.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar