Skip to main content

11 Potret Nyeleneh Pengendara Salah Posisi, Bikin Yang Lihat Deg-degan


Utamakan keselamatan selama di jalan, jangan sampai merugikan pengendara lain.

Setiap hari lalu lalang kendaraan terlihat di jalanan. Semakin hari, makin banyak orang yang memiliki kendaraan pribadi. Semakin bertambahnya kendaraan, sebaiknya setiap pengendara senantiasa berhati-hati. Utamakan keselamatan selama di jalan, jangan sampai merugikan pengendara lain.

Kadang ada momen di jalan yang membahayakan bagi pengendara. Kesadaran masing-masing pengendara sangat penting dalam situasi yang membahayakan di jalan. Lebih baik untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, dibanding harus membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kamu juga harus memerhatikan posisi saat berkendara. Jangan sampai posisimu di jalan selama berkendara malah membahayakan diri sendiri. Kamu harus selalu konsentrasi dan memperhatikan posisi pengendara lain agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai salah posisi kayak deretan pengendara ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (16/11), berikut 11 potret nyeleneh pengendara salah posisi yang bikin ikut deg-degan lihatnya.

1. Waduh, hati-hati jangan sampai bertabrakan.


2. Hmm, salah jalur lho ini.


3. Namanya juga posisi pas apes.


4. Ini posisinya gimana ya?


5. Lagian kenapa parkir di sini.


6. Hmm, terjebak deh jadinya.


7. Lagian mau nerobos sih.


8. Nah kan pasti canggung banget.


9. Momen yang serba salah banget deh.


10. Kok ya pas banget kena asap.


11. Terjebak di momen yang nggak pas.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar