Skip to main content

8 Potret Dian Sastro Jadi Dosen di UI, Tampil Cantik Pakai Kain Nusantara - Netizen Ramai Ingin Jadi Mahasiswanya


Dian Sastrowardoyo menjadi dosen di Vokasi Universitas Indonesia. Pemeran ADA APA DENGAN CINTA ini telah mengajar perfilman. Dian membagikan momen saat dirinya sedang mengajar di media sosial instagram. Ia terlihat fokus saat memberikan materi, namun sebaliknya, mahasiswanya pun begitu terkagum dengan kecantikan Dian. Nah, seperti apasih potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Dian Sastro mengunggah foto di instagramnya saat menjadi dosen di Vokasi UI. Tampak pemeran film ADA APA DENGAN CINTA ini begitu fokus banget.


"Hari ini mengajar di Vokasi UI. Membahas dasar-dasar Story Structure, premis film, Central Dramatic Question, dan LTG (Long Term Goal) dalam sebuah karakter, dasar-dasar bahasa visual dan mise en scène", tulis caption dalam instagramnya yang diunggah pada Jumat (19/11/2022) kemarin.


Selain itu, saat menjadi dosen, pesona Dian Sastro begitu terpancar. Kenakan kacamata parasnya pun terlihat cantik lho.


Raut wajah Dian Sastro ini terlihat benar-benar memberikan materi dengan kuliah yang diajarinya kepada mahasiswanya.


Bahkan Dian Sastro juga memberikan semangat untuk mahasiswanya agar lebih kreatif. Sebagai dosen, Dian Sastro memberikan pengertian kepada muridnya tersebut.


"Buat anak-anak kelas aku, bikin tugasnya yg kali ini lebih semangat ya guys!!! I know you guys are way smarter and more creative than you think you are! You just don't know it yet!", tulis pada captionnya.


Tak hanya itu, penampilan cantik Dian Sastro saat jadi dosen ini memang mencuri perhatian, apalagi ia kenakan balutan nusantara yang dipakai menjadi celana.


Bahkan, Dian Sastro membagikan foto menjadi dosen ini pun langsung ramai netizen ingin menjadi mahasiswanya lho.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar