Skip to main content

8 Potret Masa Muda Rieta Amilia, Susah Bedain Sama Nagita Slavina Sekarang


Lihat kemiripan Rieta Amalia waktu muda dengan Nagita Slavina!

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itulah yang terlihat pada Rieta Amalia dan sang anak, Nagita Slavina. Keduanya sangat mirip. Sama-sama cantik.

Lihatlah foto jadul Rieta Amalia yang diambil 1990an. Foto yang diunggah ke media sosial itu sukses membetot perhatian pengguna media sosial. Banyak yang terkesima.

Meski foto itu sudah diambil belasan tahun silam, gaya Rieta Amalia sudah terlihat stylish. Banyak warganet bahkan menyebut bahwa wajah Rieta Amalia saat muda benar-benar mirip dengan Nagita.

Penasaran seperti apa potret Rieta Amilia saat masih muda? Simak potretnya berikut ini.

Pengusaha Sukses


Sosok Rieta Amilia tentu bukan nama yang asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ibunda Nagita Slavina dan Caca Tengker itu dikenal sebagai pengusaha sukses. Rieta Amilia diketahui menjalankan bisnis rumah produksi bernama Frame Ritz.

Artis Ngetop pada Zamannya


Sebelum terjun sebagai pemilik rumah produksi, wanita berusia 58 tahun ini juga berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Ia bahkan sempat mengeluarkan beberapa album pada era 1980-an serta membintangi beberapa judul film dan serial TV.

Potret Jadul


Potret jadul pemilik nama lengkap Rieta Amilia Beta ini terungkap setelah Nagita Slavina mengunggahnya ke Instagram belum lama ini.

Dalam foto jadul tersebut, Rieta Amilia tampak mengenakan atasan motif leopard yang dipadukan dengan celana hitam pas badan.

Kacamata hitam dan tas selempang mempermanis penampilannya di bandara kala itu.

Mirip Nagita Slavina


Penampilan Rieta Amilia menjadi perhatian netizen. Banyak yang takjub akan kemiripan Rieta Amilia kala itu dengan Nagita Slavina sekarang yang bagaikan pinang dibelah dua. 

Saat Masih Bekerja


Mertua Raffi Ahmad ini juga tak kalah cantiknya dari sang anak. Kecantikan Rieta Amilia kala muda terlihat dari beberapa foto lawas yang membuat netizen terpana. Dalam foto itu, nampak Mama Rieta masih muda dan masih bekerja.

Mengundang Decak Kagum


Ia berfoto di kantor kerjanya dan berfoto bersama rekan kerjanya, Gigi dan Caca Tengker. Foto ikonik itu mengundang banyak perhatian netizen. Mereka kagum dengan kecantikan mama Rieta yang ternyata sudah cantik sejak muda.

Memiliki Geng Artis


Sama seperti para selebritis lain, Rieta kala itu juga memiliki geng bersama rekan-rekan sesame artis. Mereka pun sering melakukan pemotretan bersama. Inilah gaya pemotretan bareng ketiga sahabatnya. Geng pertemanan yang ikonik dan hits pada masanya.

Bersahabat dengan Nicky Astria


Seperti yang diketahui, ibunda Nagita Slavina dan penyanyi Nicky Astria itu menjalin hubungan persahabatan. Kedekatan keduanya sudah tampak sejak dulu hingga sekarang. Inilah potret Rieta Amilia saat bersama Nicky Astria saat masih muda dulu.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar