Skip to main content

8 Potret Selebriti di Open House Istana Cinere Ashanty, Ada Aming hingga Nafa Urbach - Momen Lucinta Luna Goda Azriel dan Atta Jadi Sorotan


Istana Cinere milik Anang Hermansyah dan Ashanty sudah selesai direnovasi. Ashanty pun menggelar open house. Sejumlah selebriti tampak hadir di acara tersebut. Mulai dari Nafa Urbach hingga Aming. Open House ini begitu meriah dengan sajian lezat dan live music. Simak selengkapnya yuk!


Istana Cinere sudah selesai direnovasi. Ashanty pun menggelar open house dan mengundang para teman-temannya. Sosok yang terlihat hadir di momen itu adalah Nafa Urbach.


Tak ketinggalan Lucinta Luna. Ia datang kenakan one set kasual warna biru. Lucinta masih sempat menggoda Azriel dengan memeluk serta menempelkan pipinya.


Azriel terlihat salah tingkah namun tak bisa berkutik dari sergapan Lucinta Luna. Selain Lucinta, hadir juga Hans Huang, teman baik Ashanty.


Tak ada dekorasi meriah namun acara itu begitu hangat, Mereka berkumpul di meja makan Ashanty. Tampak tak ketinggalan hadir adalah Aming.


Aurel Hermansyah juga sempat datang. Ia terlihat asyik menyantap sepotong kue. Seperti yang diketahui, Ashanty memang punya toko kue di kawasan Pondoh Indah. Kue-kue itu lah yang menjadi sajian hari itu.


Fuji terlihat hadir juga kenakan baju kasual. Setelah asyik makan-makan di meja seharga Rp300 juta, para tamu lalu pergi ke teras belakang dan berkaraoke.


Ya, tak tanggung-tanggung Ashanty hadirkan live music juga di taman belakang. Terlihat Posan Tobing yang hadir sebagai tamu turut menyanyi di sana.


Sang menantu satu-satunya, Atta Halilintar, sempat hadir di acara itu. Sama seperti Azriel Hermansyah, ia pun tak bisa berkutik dari sergapan Lucinta Luna.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar