Skip to main content

8 Potret Terkini Kartika Wijaksana Istri Uus yang Tampil Hot Kenakan Swimsuit, Awet muda di Usia 31 Tahun


Rumah tangga komedian Uus selalu harmonis dan jauh dari kabar gosip miring. Istri Uus kerap menarik perhatian karena sering mengunggah potret hot-ny di Instagram pribadi. Baru-baru ini Kartika mengunggah fotonya saat kenakan swimsuit, penasaran dengan foto-foto ibu satu anak ini?


Kartika kini telah berusia 31 tahun, namun ibu satu anak ini terlihat awet muda.  Kartika kerap kali mengunggah potret dirinya yang cantik maksimal.


Kerap kali unggah potret hot dirinya di Instagram pribadi, rupanya masa lalu kelam Kartika menjadi sorotan netizen. Kartika mengaku pernah mengalami KDRT dengan mantan suaminya.


Sebelum menikah dengan Uus, Kartika berstatus sebagai janda. Bukti cinta Uus kepada sang istri bikin salut netizen, ia menerima Kartika apa adanya dan sepenuh hati.


Dalam podcast Deddy Corbuzier, Uus dan Kartika menjadi bintang tamu. Salah satu obrolan mereka tentang masa lalu Kartika yang sudah Uus ketahui semuanya. Jadi jika ada orang yang mengatakan hal buruk tentang sang istri, Uus tidak peduli karena ia sangat mencintai sang istri.


Uus tak pernah melarang Kartika mengunggah potret hot di Instagram pribadi. Meskipun tak jarang menarik perhatian kaum adam, Uus lah pemenangnya.


Potret terkini Kartika makin hot aja nih. Ia mengunggah foto dirinya kenakan swimsuit berwarna biru. Meski telah memiliki satu anak, Kartika masih memiliki bentuk badan ideal.


Kartika tampil anggun saat mengenakan kebaya khas Bali berwarna abu-abu. Meski bukan dari kalangan selebriti, Kartika memiliki banyak followers Instagram mencapai 708 ribu.


Uus mengungkapkan bahwa ia bangga memiliki pasangan hidup Kartika. Proses Kartika berubah bikin Uus bangga. Dalam podcast-nya bersama Deddy Corbuzier, Uus tak kuasa menahan tangis. Semoga rumah tangga keduanya langgeng terus.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar