Skip to main content

9 Potret Yasmine Ow yang Sudah Berada di Rumah Sakit, Tetap Cantik Jelang Melahirkan Anak Pertama


Bersiap untuk melahirkan, Yasmine Ow istri Aditya Zoni saat ini sudah berada di rumah sakit. Setelah packing untuk beberapa kebutuhan busui dan calon bayinya, Yasmine Ow juga aktif membagikan update terbarunya dari kamar bersalin. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Inilah potret Yasmine Ow, istri Aditya Zoni yang sedang bersiap untuk melahirkan anak pertama. Menjelang proses persalinan, calon busui satu ini tetap terlihat cantik dan glowing!


Lewat Insta Stories-nya, Yasmine Ow rupanya aktif membagikan update terbaru soal persiapan persalinan. Termasuk saat packing beberapa kebutuhan busui dan calon bayinya nanti.


Segera melahirkan dalam beberapa jam ke depan, Yasmine tak kuasa menyembunyikan perasaan antusiasnya. Ia pun mengaku deg-degan karena sudah tak sabar untuk bertemu sang buah hati.


Saat tiba di rumah sakit, Aditya Zoni juga sempat membagikan video saat istrinya duduk di kursi roda menuju kamar bersalin. Yasmine pun tersenyum manis ke arah kamera.


Menjalani pemeriksaan dari dokter, Yasmine pun menyempatkan diri untuk membagikan foto selfie-nya kepada lebih dari 442 ribu followers di Instagram.


Ia pun sempat menunjukkan berbagai form yang harus diisi menjelang proses persalinan di RSIA Bina Medika, Bintaro.


Setelah semua berkas-berkas sudah siap, ia akhirnya bisa berbaring santai di dalam kamar bersalin sambil menunjukkan infus di tangannya.


Harus menyimpan tenaga demi proses persalinan yang sudah di depan mata, Yasmine juga nggak lupa mengisi perutnya. Ia juga terlihat memakai selang oksigen.


Ia bahkan sempat membuat konten TikTok karena sudah nggak sabar untuk bertemu dengan bayinya. Well, semoga persalinannya berjalan lancar ya! ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar