Skip to main content

Bahagia atas Kelahiran Putri Pertama, Ini yang Dirasakan Ridho DA Setelah Punya Anak


Ridho DA sangat bahagia dan berharap bisa memberikan pendidikan yang baik kepada putrinya.

Ridho DA tengh berbahagia setelah istrinya, Syifa Aisyah Fauziah, melahirkan anak pertama mereka. Pria bernama lengkap Ridho Syafaruddin Hasibuan ini memberi nama Ridha Syafa Hanina untuk putrinya tersebut.

" Ridha nama anak perempuan yang Allah ridhoi. Syafa itu kesucian, kemurnian. Hanina itu yang dikasihi Allah gitu," kata Ridho DA dikutip dari acara Brownis Trans TV, Kamis 24 November 2022.


Setelah menjadi seorang ayah muda, pria berusia 25 tahun ini merasakan hal yang luar biasa. Ia mengaku menjadi sering begadang menjaga putrinya yang terbangun tengah malam ingin minum susu.

Ridho pun merasa menjadi lebih kurus karena efek bergadang. Meski demikian, pria yang karib disapa Ido itu mengaku sangat bersyukur dan bahagia atas kelahiran putri pertamanya.

" Sekarang begadang terus jadi kurus dah tapi Alhamdulillah senang. Sekarang begadang, anaknya kalau malam bangun mau nyusuin," imbuh Ridho DA.


Ridho sangat senang memiliki momongan. Ia berharap bisa memberikan pendidikan dan mengajarkan putrinya menjadi anak yang sholehah.

" Alhamdulillah senang banget (punya anak). Mudah-mudahan bisa ngedidik anak dengan baik Insya Allah jadi anak sholehah," tuturnya.

Viral Video Suruh Istri Makan Bekas Jilatan, Begini Respons Ridho DA

Ridho D'Academy menegaskan video yang merekam momen saat dia meminta sang istri memakan makanan yang baru dijilat hanya bentuk candaan. Kembarn Rizki ini tak pernah berniat sedikitpun merendahkan istrinya, Syifa Aisyah Fauziah.

" Emang itu bentuk candaan. Kita sudah biasa seperti itu begitu juga sebaliknya," kata Ridho DA dikutip Dream dari Cumicumi, Selasa 25 Januari 2022.


Ridho menyadari tidak semua orang bisa menerima caranya bercanda dengan sang istri. Mereka yang sudah sejak awal tak menyukainya lantas menjadikan video tersebut untuk menyerangnya dengan komentar pedas.

Namun disadari Ridho jika dia telah berbuat kesalahan dengan mengunggah video tersebut ke Instagram.

" Emang salahnya diposting aja sih (di Instagram). Sering sih seperti itu, sebaliknya juga seperti itu," kata Idho.

Semenjak video tersebut muncul di media sosial, Idho mengungkapkan, istrinya terkejut dan tak pernah menyangka candaan tersebut malah menjadi viral. Idho juga mengaku jika video tersebut telah dihapus oleh sang istri.

" Dia viralnya kaget juga. Dia juga yang hapus di instgram Idho, dia nggak mau aja Idho dibully," tuturnya.

Ridho DA Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya, Netizen Geram

Ridho DA menuai cibiran netizen karena aksinya memberikan makanan yang telah dia jilat kepada sang istri, Syifa Aisyah Fauziah. Momen tersebut terlihat dalam postingan Instagram @lambegopelakor_.

Dalam video itu terlihat Ridho dan sang istri tengah berada di sebuah restoran. Saudara kembar Rizki tersebut tiba-tiba memasukkan makanan ke dalam mulutnya lalu dikeluarkan dan meminta sang istri untuk memakannya.

Makin Terkenal, Ini 6 Sumber Kekayaan Fuji

" Makan," pinta Ridho

Syifa Mual


Syifa menolak permintaan Ridho. Dia terlihat geli saat harus memakan makanan bekas sang suami.

Hanya saja Ridho memaksa dan meminta Syifa untuk makan. Sehingga Syifa menurut dan terlihat jelas tidak nyaman.

" Bau! Enggak tahu mungkin karena sugesti sudah dimasukin ke mulut. Tapi ternyata bau beneran. Enek banget," ucap Syifa.

Komentar Netizen

Video ini ramai komentar netizen, banyak yang mencibir sikap Ridho.

"  Klo menghargai istri ngga gitu caranya apalagi sampe di video in๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜dikira bagus apa begitu," kata akun @jennaira.1178.

"  Gakk laahhh.... Klo makanan suami gak abis baru aku suka yg abisin. Gak bekas dr mulut bgitu. Mau istri nurut yaa jd imam yg baik lah, patut di contoh, penuh kasih sayang. Perlakukan istri yg layak. Cukup," kata akun @khiekoy.

"  Sm aja ngeludahi... Cb gue pas Deket..trs ngliat itu...tak siram sambel tuh mukanya si laki... Sok bgt ..ganteng enggak ...kaya raya jg enggak ..bertingkah mulu," kata akun @cintalitha_89.

"  Ini orang KK adik nya gak ada yg bener ya SM istri 2 sok ganteng sok terkenal tampang Abang 2 cilok aja PD demen aja wanita," kata akun @maeymunahh_21.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar