Skip to main content

Potret Terbaru Lyodra yang Makin Cantik dan Memesona, Sempat Heboh Usai DK iKON Komen di Live Instagramnya


Lyodra adalah salah satu penyanyi Indonesia muda yang begitu populer sekarang ini. Juara Indonesian Idol 2020 ini pun mempunyai suara yang merdu tak teknik vokal mengagumkan.

Ia bahkan sempat membuat DK iKON terkesima ketika bernyanyi di hadapannya saat jadi juri di acara The Indonesian Next Big Star yang tayang di RCTI. Baru-baru ini pun, DK iKON sempat nonton dan komen di live Instagram Lyodra lho.

Berikut ini sederet potret terbaru Lyodra yang makin cantik dan memesona. Live Instagram Lyodra sempat ditonton dan dikomen oleh DK iKON.


Baru-baru ini, Lyodra bikin heboh warganet usai DK iKON keciduk menonton dan komen di live Instagram penyanyi cantik tersebut.


Para fans DK iKON tentu saja langsung heboh sekaligus iri kepada Lyodra yang live IG-nya ditonton hingga dikomen oleh idol ganteng kesayangan mereka.


Lyodra sendiri sempat terkejut saat tahu kalau DK iKON menonton live-nya di Instagram. DK pun menyapa Lyodra saat live tersebut.


Keduanya memang sempat dipertemukan saat Lyodra bernyanyi di acara The Indonesian Next Big Star di mana DK iKON merupakan salah satu juri di sana.


Saat live Lyodra tersebut, DK iKON sempat mengatakan bahwa ia menyukai lagu Sang Dewi yang dibawakan oleh Lyodra tersebut.


DK iKON juga sempat menanyakan kabar Lyodra saat ia live Instagram. Kedua penyanyi bersuara merdu ini pun diketahui saling follow di akun Instagram mereka masing-masing. Wah, bikin iri banget ya. Gimana nih menurut kamu?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar