Skip to main content

Tak Lagi Nongol di Televisi, Ini 8 Potret Sherina Munaf yang kini Jualan Bakmi Plant Based - Kedainya Diserbu para Artis dari Ari Irham hingga Widi Mulia


Sherina Munaf bisa jadi sudah tak kerap wira-wiri di televisi, namun bukan berarti ia berdiam diri di rumah. Ia masih tetap berakting dan menyanyi bahkan 2020 lalu ia terlibat dalam film animasi produksi  Studio Ghibli. Selain itu, Sherina juga merambah dunia kuliner lho. Intip yuk warung bakminya yang baru buka!


Bersama suami, Sherina mulai merambah berbagai bisnis salah satunya kuliner. Seperti yang diketahui, tak sedikit seleb yang mulai berbisnis di bidang itu.


Sherina lantas membuka sebuah kedai bakmi di kawasan Melawai - Jakarta Selatan. Nama kedai itu adalah Bakmiaw.


Kedai ini bisa dibilang baru saja dibuka. Konsep kedainya cukup unik karena menonjolkan kesan industrial. Karakter Sherina yang edgy memberi sentuhan pada desain interior kedai tersebut.


Bisa dibilang, kedai ini tak terlalu besar dan terletak di sebuah ruko. Meski begitu, kenyamanan tetap diutamakan dengan adanya pendingin ruangan.


Sejumlah selebriti menyempatkan pergi ke sana. Ada Ari Irham hingga Widi Mulia. Widi bahkan mengajak serta buah hatinya. Tak ketinggalan hadir, Mira Lesmana.


Yang menarik dari kedai bakmi milik Sherina ini adalah menyajikan mie plant based. Ini bisa menjadi pilihan menu bagi para vegan sekaligus pecinta mie.


Seperti yang diketahui, Sherina memang sudah menerapkan hidup sehat sejak kecil. Terlebih ibunya merupakan instruktur aquarobics yang disiplin berolahraga.


Tak heran jika Sherina kemudian menyajikan menu bakmi yang lebih sehat. Menu ini sontak mendapat pujian dari para pengunjung. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar