Skip to main content

Terjun jadi Penyanyi sampai Dikontrak Label Besar, Ini 10 Potret Terbaru Amora Lemos yang Tingginya Sudah Saingi sang Mama


Amora Lemos merupakan anak Krisdayanti dan Raul Lemos yang menarik perhatian publik. Yup! Bukan hanya menarik perhatian karena anak dari seorang Diva, namun juga karena prestasinya.

Ya, diketahui bahwa, sosok Amora Lemos ini memiliki suara yang indah seperti sang mama loh. Hingga akhirnya Amora Lemos melakukan rekaman untuk lagu perdana miliknya dengan salah satu label rekaman besar. Yuk, kita intip deretan potret terbaru buah hati Krisdayanti dan Raul Lemos ini.


Meski usianya masih remaja, namun potensinya untuk jadi penyanyi sungguh besar. Itulah mengapa Amora Lemos dikontrak label ternama.


Nah, ini nih potretnyasaat rekaman yang ditemani Krisdayanti.


Saat foto rekaman itu diunggah, banyak netizen yang salah fokus dengan tinggi Amora nih. Udah hampir nyamain mamanya aja!


Kalau ini salah satu potret di mana Amora sedang take video klip lagunya,


Banyak yang tidak sabar dengan hasil rekaman hingga video klip yang sedang dibuat.


Bukan rahasia lagi bila sosok Amora Lemos memiliki suara indah.


Sudah masuk usia 11 tahun, sosok Amora Lemos membuat bangga. Terlebih karena prestasi yang diraih hingga dikontrak label besar, Sony Music.


Wah, bisa jadi penerus mamanya sebagaii Diva nih. Gimana menurut kamu guys?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar