Skip to main content

7 Potret Michelle Ziudith yang Terjerat Prostitusi di Series ‘KUPU MALAM'


'KUPU MALAM' merupakan web series Indonesia yang diproduksi oleh MD Entertainment dan Umbara Brothers Film. Serial ini dibintangi Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar dan masih banyak lagi.

WeTV dan iflix menjadi platform yang menayangkan serial ini terhitung mulai dari 25 November 2022 sebagai tayangan perdana. Serial yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini akan tayang tiap hari Jumat untuk episode-episode terbaru.

Michelle Ziudith berperan sebagai tokoh utama bernama Laura, karakter Laura sendiri adalah gadis pekerja keras yang harus membiayai kuliah serta tulang punggung bagi adiknya. Surutnya ekonomi pasca orang tua yang meninggal dunia, Laura terpaksa menjadi 'kupu-kupu malam' atau pekerja seksual komersil.


Series 'KUPU MALAM' berjumlah 7 episode dengan genre drama percintaan.


Michelle Ziudith memilih peran karakter Laura yang menjadi peran di luar dari kebiasaannya.


Bekerja sebagai pekerja seks komersil dalam series ini, mengharuskan Michelle Ziudith berpakaian sexy demi mendalami peran.


Karakter Laura sendiri memiliki nama lain yaitu Flo, ia merupakan mahasiswi pintar di kampusnya, namun terkendala biaya kuliah.


Konflik semakin memuncak ketika lelaki yang sedang dekan dengan Laura memiliki Bapak yang dulunya adalah client yang pernah memakai jasa Laura.


Michelle Ziudith dipertemukan kembali dengan aktor Rizky Nazar lewat series ini, setelah sebelumnya sering bermain film bersama seperti 'ILY from 38.000 FT', 'Calon Bini', 'London Love Story 2' dan lain-lain.


Selain Michelle Ziudith, ada Steffi Zamora, Keanu Campora, Kenny Austin dan lain-lain yang ikut membintangi serial 'KUPU MALAM'

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar