Skip to main content

8 Potret Hot Daddy Andrew White Saat Nge-Gym, Pamer Tubuh Berotot dan Perut Six Pack yang Meresahkan


Andrew White dan Nana Mirdad dikenal sebagai pasangan selebriti yang punya gaya hidup sehat. Tidak hanya menjaga pola makan, mereka juga selalu rajin berolahraga hingga punya area gym sendiri di rumahnya. Lewat akun Instagram-nya, Andrew bahkan aktif membagikan foto-fotonya saat nge-gym. Penasaran seperti apa penampakannya?


Seperti inilah potret Andrew White yang selalu berhasil bikin fansnya histeris gara-gara potret saat nge-gym. Berpose shirtless di depan cermin, julukan hot daddy dirasa memang cocok untuknya.


Meski begitu, Andrew tak melulu membuka baju dan memamerkan perut six pack-nya di depan kamera. Ia juga sempat berpose saat melakukan cardio dengan sepeda statis di ruang gym pribadinya ini.


Nggak hanya sendirian, terkadang Andrew White juga suka olahraga bareng Nana Mirdad. Pasangan yang satu ini memang patut jadi couple goals idaman banyak orang.


Selalu bangga dengan keringat yang dihasilkan usai latihan alat berat, Andrew White juga suka membagikan potret selfie-nya kepada lebih dari 867 ribu followers-nya di Instagram.


Bikin netizen auto jatuh cinta, Andrew White juga menuai banyak pujian karena pesonanya yang semakin macho dan keren di usia yang kian matang.


Tentu saja postingan gym Andrew White ini bukan sekadar media untuk pamer otot, melainkan meng-influence para followers-nya untuk rajin berolahraga dan hidup sehat sepertinya.


Untuk meningkatkan rasa percaya diri, Andrew dan Nana juga menyediakan cermin besar di ruang gym pribadi mereka di rumahnya. Di sanalah keduanya biasa mirror selfie seperti ini.


Punya wajah ganteng dan tubuh berotot, aura macho yang dimiliki Andrew White menambah pesona hot daddy dalam dirinya. Nggak heran dong kalau para wanita sampai meleleh dibuatnya? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar