Skip to main content

9 Aktris Cantik Paripurna yang Pernah Memainkan Karakter 'Cewek Jelek' di Drama Korea, Tetap Memesona Meski Dandan Apa Adanya


Salah satu kisah yang banyak diangkat di drama Korea adalah pemeran utama cewek berpenampilan rata-rata yang entah bagaimana menarik perhatian pria yang diinginkan. Namun sering kali, aktris yang memerankan karakter ini aslinya sangat cantik dalam kehidupan nyata.

Berikut adalah sederet aktris yang kecantikannya tak bisa disembunyikan oleh kacamata dan riasan 'jelek' saat membintangi drama Korea. Intip yuk!


Suzy yang diberi gelar "Nation's First Love" membintangi drama UNCONTROLLABLY FOND, di mana dia berperan sebagai PD (Producer Director) yang berpenampilan rata-rata.


Kim Sun Ah berperan sebagai perawan tua yang berisik, kurang ajar, dan tidak percaya diri tentang berat badannya di MY NAME IS KIM SAMSOON. Dia menaikkan berat badan 7 kg untuk peran tersebut.


Jang Nara adalah sekretaris berpenampilan biasa saja di YOU ARE MY DESTINY. Dia mendapat julukan 'post-it' karena ketidakmampuannya untuk menolak rekan-rekannya ketika mereka melimpahkan pekerjaan padanya.


Han Hyo Joo berperan sebagai putri dari ahli bedah residen di drama W, di mana dia dikenal tidak peduli dengan penampilannya.


Saat membintangi drama DRINKING SOLO, Park Ha Sun adalah seorang dosen pemula yang tak pernah dianggap menarik secara romantis oleh siapa pun.


Park Bo Young memainkan peran yang cantik tapi biasa saja dalam karakternya sebagai Go Se Yeon di ABYSS. Dia awalnya adalah seorang penuntut umum hebat yang dihidupkan kembali menjadi seseorang dengan penampilan yang lebih sederhana menggunakan Abyss.


Lee Sung Kyung yang merupakan model di kehidupan nyata memainkan peran yang berbeda dalam WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO. Dia adalah seorang atlet angkat besi yang dipandang rendah karena tomboy dan berat badannya.


ANOTHER MISS OH menunjukkan perjuangan berbagi nama dengan orang yang berbeda. Seo Hyun Jin berperan sebagai Oh Ha Young biasa yang mengalami kesulitan karena memiliki nama yang sama dengan mempelai wanita Park Do Kyung.


Last but not least, Minah Girl's Day memerankan karakter bernama Gong Shim yang merasa insecure di BEAUTIFUL GONG SHIM. Dia selalu merasa dibayang-bayangi oleh kakak perempuannya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar