Skip to main content

Akhirnya Damai, Intip Momen Haru Ibunda Genggam Erat Tangan Indah Permatasari Sambil Menangis Histeris


Nama Indah Permatasari kembali menjadi bahan perbincangan setelah menghadiri acara lamaran sang adik yang bernama Sinta Mutiara Bella. Bukan tanpa alasan, pasalnya Indah akhirnya bertemu dengan sang ibunda di acara tersebut. Duduk berdampingan, ibunda pun akhirnya memegang tangan Indah sambil menangis histeris. Momen mengharukan ini pun berhasil tertangkap kamera hingga viral di media sosial. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah momen kehadiran Indah Permatasari di acara lamaran adiknya, Sinta Mutiara Bella yang digelar belum lama ini. Indah terlihat duduk di samping sang ibunda.


Indah yang semula hanya tersenyum dan diam saja, mendadak tangannya dipegang oleh sang ibunda. Buat kamu yang belum tahu, ini adalah pertemuan pertama mereka setelah bertengkar karena pernikahannya dengan Arie Keriting yang terhalang restu.


Dalam momen penuh haru ini, Nursyah, ibunda Indah tak kuasa menahan tangisnya. Ia pun sempat mengecup pipi Sinta, putrinya yang sebentar lagi akan menikah dengan pria pilihannya.


Setelah itu, tangan kirinya kembali memegang tangan Indah, dan mendekatkannya dengan tangan Sinta yang juga ia pegang. Nursyah kemudian larut dalam suasana hingga menangis histeris di hadapan semua tamu yang hadir.


Meski begitu, salah seorang kerabat akhirnya berusaha menghampiri dan menenangkan Nursyah hingga tangisnya tak lagi terdengar.


Tidak hanya Nursyah, Sinta dan Indah sendiri juga terlihat menahan tangis mereka hingga berusaha tetap tegar selama acara berlangsung.


Pemandangan haru ini rupanya juga berhasil menyentuh hati keluarganya yang lain hingga turut meneteskan air mata. Banyak yang percaya jika momen pegangan tangan ini menjadi awal perdamaian Indah dengan ibunya.


Netizen juga berharap agar setelah ini hubungan mereka semakin membaik, karena Indah juga baru saja melahirkan seorang cucu untuk Nursyah.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar