Skip to main content

Diah Permatasari Tegas Tak Mau Oplas demi Awet Muda, Ini Alasannya


Diah Permatasari termasuk artis yang masih tampil awet muda meski usianya kini telah menginjak 51 tahun.

Diah mengaku resep awet mudanya tak lain adalah menjaga kesehatan dan tetap berpikir positif.

"Sebenarnya awet muda resep dari saya itu pertama bahagia, jaga kesehatan, selalu bersyukur, ya kayak gitu aja," ungkap Diah ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/12).

Ibu dua orang anak ini juga mengaku perawatan wajah yang ia lakukan di usianya kini tak terlalu rumit. Namun, istri Anton Wahyu Jatmiko ini tak menampik jika nantinya butuh perawatan yang lebih kompleks.

"Sekarang perawatannya standar-standar aja, jadi bukan harus pergi ke suatu klinik harus diapain-apain, saat ini belum. Tapi mungkin berjalannya dengan waktu harus dibener-benerin sedikit atau diperbagus ya nggak apa-apa," jelasnya.

Namun, perawatan lanjutan untuk tetap tampil awet muda yang Diah pilih bukanlah operasi plastik. Ia mengaku tidak tertarik melakukan prosedur tersebut karena hal tersebut tidak menjamin penuaan tak terjadi.

"Aku nggak mau operasi plastik. Mau operasi sekarang pun nggak menjamin akan kelihatan muda selamanya. Semua itu akan mengalami penuaan," tutupnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar