Skip to main content

Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Gaya Makan Mahal Ala Syahrini Dicibir


Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Gaya Makan Mahal Ala Syahrini Dicibir

Syahrini sepertinya semakin nyaman menikmati akhir tahun bersama sang suami, Reino Barack. Setelah pulang dari London, mereka tak langsung kembali ke Indonesia.

Melansir dari berbagai unggahan di Instagram miliknya, Syahrini dan Reino Barack sedang bermesraan di kampung halaman Jepang.

Seperti biasa, pelantun lagu Sesuatu ini masih rajin menunjukkan setiap aktivitas yang ia lakukan di sana melalui media sosial.

Mulai dari menemani sang suami ke tempat bisnis sampai mengunjungi berbagai tempat serba mewah. Selain itu, Syahrini menikmati berbagai kudapan khas Jepang.

Melansir dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Sabtu (24/12/2022), Syahrini memamerkan apa saja makanan yang ia nikmati.

Usai membagikan foto sang suami dengan setelan bisnisnya, Syahrini menyempatkan waktu untuk mencoba jajanan-jajanan di sana.

Jajanan tersebut disusun sedemikian rupa di dalam kotak-kotak warna-warni yang begitu manis. Kemudian kotak-kotak tersebut disajikan di rak didampingi dengan bunga.

Tak berhenti di situ, Syahrini juga menikmati kudapan khas lainnya dari Jepang. Ia mencoba Omakase, menikmati makanan dengan disajikan langsung oleh chef di hadapannya.

Meski begitu, gaya makan Syahrini yang selalu serba mewah nan mahal ini justru mendapatkan cibiran dari netizen. Bahkan ada yang membandingkannya dengan Nagita Slavina.

"Bosen liat Syahrini makanannya "mehong-mehong" mulu," kata netizen.

"Kaya banget tiap hari makan enak mulu, apalah daya gue. Tapi kenapa ya Raffi Gigi juga kaya makannya gak kaya gitu-gitu amat," komentar seseorang.

"Karena Raffi tajir melintir beneran," timpal yang lain.

Sumber : matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar