Skip to main content

Dulu Jadi Pemain Sinetron 'Anak Langit', Kini Kevin Sanova Keliling Jualan Roti


Viral mantan pemain sinetron Kevin Sanova yang kini banting stir menjual makanan. Kevin tampak tak gengsi sama sekali saat berjualan roti keliling itu.

Sinetron 'Anak Langit' sangat populer di tahun 2017 lalu. Pemeran utamanya dibintangi Ammar Zoni, Stefan William, dan Ranty Maria. Di samping itu ada juga beberapa aktor pemeran pembantu, yang salah satunya Kevin Sanova.

Nama Kevin Sanova memang tidak begitu dikenal awalnya, kini ia viral karena berjualan roti keliling. Momen Kevin Sanova menjual roti ini dibagikan oleh seorang netizen bernama Lou Kaunang dalam video TikTok @lou_kaunang (7/12).

Video yang telah ditonton 371 ribu kali ini menunjukkan bagaimana sang mantan pemain sinetron itu berjualan. Kevin menjual roti keliling menggunakan motor.


"Bantu viral kan ya guys, biar sukses ya jualannya," tulis keterangan dalam videonya.

Kevin Sanova juga mengatakan dalam video tersebut kalau dirinya pernah berperan dalam sinetron Anak Langit. "Dulu di sinetron, anak langit. Sekarang dagang roti," ujar Kevin Sanova.

Roti yang ditawarkan Kevin Sanova ini dikemas menggunakan mika plastik. Tampilan rotinya juga tampak menggugah selera, seperti yag dipegang olehnya ada topping cokelat dan keju.

Telah dikonfirmasi oleh detikFood, netizen Lou Kaunang bertemu Kevin Sanova saat menawarkan roti jualannya itu dekat rumahnya. Awalnya Lou Kaunang juga tidak mengetahui kalau Kevin adalah pemain sinetron.


"Sama sekali nggak tahu kalo awalnya dia adalah mantan pemain sinetron. Jadi gue ceritanya tuh baru pulang dari kantor pos. Nah pas depan rumah, tetangga bilang (untuk dibantu beli roti) bantu beli jualannnya 'Londo'," cerita Lou Kaunang dalam video lainnya.

Kaunang langsung mengeluarkan ponsel miliknya dan merekam sang mantan pemain sinetron yang menjual roti itu. Kaunang juga meminta izin terlebih dahulu untuk merekamnya.

"Keluarlah omongan kalau dia itu mantan pemain sinetron. Gue kan video itu bilang bakal share di TikTok. Gue salut aja gitu loh, nih orang good looking tapi nggak gengsi jual ginian," lanjutnya.

Sampai saat ini tim detikFood belum mengkonfirmasi langsung kepada Kevin Sanova. Ia telah memiliki akun TikTok, namun belum aktif saat kami pantau.

Banyak netizen TikTok yang mengapresiasi Kevin Sanova karena tidak gengsi berjualan. Doa dan harapan juga banyak diberikan netizen.

"Yang penting halal, semangat bang Kevin Sanova," komentar netizen.

"Suka banget sama orang yang nggak gengsian. Semangat semoga lancar terus rezekinya," sahut netizen lain.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar