Skip to main content

Indah Permatasari Akhirnya Bertemu Ibunda, Pegangan Tangan Jadi Perhatian


Indah Permatasari akhirnya bertemu dengan sang bunda, Nursyah. Momen tersebut terjadi kala Indah Permatasari menghadiri acara lamaran sang adik, Sinta Mutiara Bella beberapa waktu lalu.

Momen pertemuan Indah Permatasari dengan sang bunda ini terlihat di Channel YouTube milik sang bunda, Nursyah. Bahkan keduanya sempat bergenggaman tangan.

Kala itu Indah Pertamasari mengantarkan adiknya untuk keluar dari kamar bertemu calon suaminya. Setelah lamaran diterima Indah Permatasari akan duduk di belakang sang adik.

Tapi tangannya ditarik salah satu saudaranya yang ada dalam acara tersebut. Akhirnya, Indah Permatasari duduk di samping sang bunda. Tak lama kemudian akhirnya sang bunda menarik tangan Indah Permatasari.

Keduanya tak saling menatap tapi terlihat Indah Permatasari menahan haru saat momen itu. Sang bunda, tak bisa menahan air matanya. Ia menangis saat itu.

Unggahan dalam Channel YouTube Nursyah Garden ini menuai komentar. Mereka senang ketika melihat Indah Permatasari dan sang bunda akhirnya bertemu.

"Alhamdulillah masya allah mami akhirnya bs ketemu cucu dan indah," ungkap akun jdute**** dilihat detikcom, Kamis (29/12/2022).

"masyaallah terharu banget liatnya," jelas akun dhyert****.

Seperti diketahui, hubungan Indah Permatasari dengan sang bunda memang sampai saat ini masih menjadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting yang tak direstui sang bunda.

Meski Indah Permatasari sudah memiliki anak, sang bunda belum merestui pernikahan tersebut.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar