Skip to main content

Intip Potret Farhan Rasyid, Lawan Main Natasha Wilona yang Mirip Jefri Nichol


Farhan Rasyid adalah aktor muda berparas tampan yang akan beradu akting dengan Natasha Wilona di sinetron terbaru yang berjudul “Aura”. Pria yang memulai debut aktingnya pada tahun 2019 itu sudah pernah bermain beran di sejumlah FTV, sinetron, web series, hingga film layar lebar.

Namun, “Aura” adalah judul sinetron pertama yang akan dia perankan sebagai tokoh utama pria. Dia dan Natasha Wilona akan tampil ke layar kaca untuk menunjukkan kemistri yang akan membuat para penonton ikutan baper oleh keduanya.

Memerankan karakter bernama  Daryl seorang anak indigo dan psychometric. Dia setiap harinya selalu dihantui dengan tragedy masa lalu yang akan menjadi konflik batin bagi dirinya. Namun, hal itu berubah total setelah dia bertemu dengan Aura yang diperankan oleh aktris cantik lawan mainnya itu.

Sinetron yang sudah menayangkan episode perdananya pada 19 Desember itu sukses membuat banyak orang menyukainya. Wajahnya yang tampan dan aktingnya yang memikat cukup ampuh membuat para penggemar berkumpul untuk mendukungnya.

Sebelumnya, Farhan juga pernah main di satu judul sinetron yang sama dengan Natasha Wilona. Namun, dia tak dipasangkan dengan aktris cantik tersebut dan juga bukan sebagai tokoh utama. Tentu lewat “Aura”, kesempatannya untuk unjuk kebolehan terbuka lebar apalagi dia dipasangkan dengan aktris yang sudah sering wara-wiri di layar kaca itu.

Potret Aktor Tampan Farhan Rasyid yang Disebut Mirip Jefri Nichol


Farhan Rasyid terpantau cukup sering membagikan unggahan lewat akun Instagram pribadinya. Dilansir pada Sabtu (24/12/2022), aktor muda itu juga aktif membagikan kegiatan dan promosi web series dan sinetron yang dia perankan sebagai pemainnya.

Ada sejumlah serial web yang masih dia promosikan sampai saat ini, seperti “Cupcake untuk Rain 2” dengan poster yang menampilkan wajahnya bersama dengan Michelle Ziudith dan Abidzar Al-Ghifari. Kemudian ada juga “My Love Enemy” yang dia bintangi dengan aktris cantik, Megan Domani.


Selain itu aktor yang disebut-sebut mirip Jefri Nichol itu juga tak kalah sering membagikan di balik layar dari  berbagai karya yang perna dia perankan. Wajahnya yang tampan sangat sering mengisi feed Instagram pribadinya.

Namun, ada yang membuat netizen salah fokus pada potretnya beberapa waktu terakhir ini. Gaya rambutnya yang sedikit gondring dan belah dua hingga memamerkan bentuk jidatnya itu membuatnya terlihat mirip dengan Jefri Nichol.


Dari kolom komentar, banyak yang terkejut setelah menyadari bahwa pria tampan yang berpose dengan Natasha Wilona adalah Farhan Rasyid. Bukan hanya gaya rambutnya saja yang mirip, raut wajah, senyuman serta warna kulitnya juga terlihat mirip.

Ditambah lagi kemeja putih yang tidak dipasangkan beberapa kancing bagian atasnya sangat mirip dengan gaya berpakaian aktor tampan yang dikenal denan perannya sebagai Nathan itu.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar