Skip to main content

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Makin Mesra, Bikin Kaum Hawa Banyak Patah Hati


Aktor tampan Jefri Nichol belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan beberapa potret di laman Instagram pribadinya @jefrinichol, Jumat (09/12/2022). Bagaimana tidak, Jefri yang sudah lama tidak memajang potret wanita cantik di akun pribadinya itu, kini kembali tampak bucin bersama dengan seorang wanita cantik.

Pria 23 tahun itu mengunggah tujuh potret mesranya dengan artis cantik Caitlin Halderman. Dalam unggahan fotonya itu, Jefri dan Caitlin tengah berbaring di atas kasur dengan posisi kepalanya yang saling berhadapan.

Kepala Jefri Nichol dan Caitlin beradu dan keduanya pun saling senyum satu sama lain. Tidak hanya itu, tangan keduanya juga memegang wajah satu sama lain. Terlihat tangan Jefri yang menyentuh wajah mulus Caitl dan begitu juga dengan Caitlin yang memegang wajah tampannya Jefri Nichol.

Mereka pun tersenyum bahagia saat pengambilan potret nya. Di setiap unggahan slide potret yang dibagikan Jefri wajah keduanya tampak berseri. Hal itu terlihat dari senyuman lebar keduanya yang semakin membuat para fans menggelegar.

"Surat Cinta Untuk Starla The Series tayang di @vidiodotcom and @catchplayplus_id," tulis Jefri Nichol di caption unggahan fotonya itu.

Tidak butuh lama, unggahan beberapa potret mesra Jefri Nichol dan Caitlin itu lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Tidak sedikit waganet yang dibuat gemes dengan kemesraan dua artis terkenal itu.

Berikut ini beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto mesra Jefri Nichol dan Caitlin Halderman tersebut yang dilansir pada Jumat (09/12/2022).

"AAAA Gak Sabar dengan kegemasan ini," komentar akun @vidioori****.

"Kalian terlalu gemesh,, gak sabar banget," tambah akun @screenplay**** meninggalkan komentarnya.

"Lama banget kagak jadian-jadian," tulis yang lainnya.

Mesranya Jefri Nichol dan Caitlin Halderman


Namun, tidak sedikt juga fans wanita Jefri Nichol yang dibuat patah hati melihat kemesraan Jefri itu. Umumnya kaum hawa yang banyak tergila-gila pada aktor tampak berkharisma itu.

"Sayaang kok kamu gini sama aku," tulis akun @jawj****.

"Ayaang ya ampun gak pa pa aku rela kalau kamu ama yang ini," kata yang lainnya.

"Mau lihat orang ganteng aja harus puter puter hp dulu," tulis yang lainnya lagi.

Sementara itu, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sendiri diketahui sempat dekat karena memiliki projek bareng. Aktor dan aktris muda berbakat itu berhasil membuat publik baper dengan akting mereka di film yang berjudul Surat Cinta untuk Starla yang tayang di bioskop pada tahun 2017 lalu.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar