Skip to main content

Maria Vania Pamer Bodi Seksi di Fransisco, Mata Melihat Jadi Segar Banget


Artis Maria Vania belum lama ini mengunggah foto baru di laman Instagram pribadinya @maria_vania, pada Selasa (20/12/2022). Dalam unggahan fotonya kali ini, Maria Vania tengah berada di San Fransisco.

Artis cantik itu tampak mengenakan baju pendek lengan panjang berwarna coklat susu. Ia lantas memadukan baju pendeknya itu dengan tanktop ketat yang juga berwarna coklat susu yang memperlihatkan bagian belahan dadanya.

Maria Vania pun memadukan atasannya itu dengan celana ketat berwarna coklat pekat yang membentuk lekuk tubuhnya yang body goals. Ia pun tak lupa menyandang tas coklat yang tampak juga senada dengan outfit kece yang dikenakannya.

Maria Vania mengatakan bahwa cuaca di San Fransisco itu dingin. Namun, ia tampaknya masi nekat memakai pakain seksi. Kendati memakai baju lengan panjang, namun Maria Vania malah membuka baju itu dan memperlihatkan aurat miliknya.

"Dinginnya San Fransisco.. Butuh kehangatan dan senyuman," tulis Maria Vania di caption unggahan potretnya tersebut.

Seksinya Penampilannya Maria Vania


Unggahan Maria Vania yang berada di San Fransisco itu langsung dibanjiri berbagai komentar warganet. Sejumlah warganet mengaku melakukan zoom atau membersarkan potret Mariz Vania yang seksi itu. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto Maria Vania yang dilansir pada Selasa (20/12/2022).

"Yang zoom ini pasti ada ini," komentar akun @anto_22****.

"Bentar lagi papah nyusul ya mah kita tahun baru di sama yaa," tambah akun @chicola*** berkomentar.

"Liat foto ini pas lagi makan seblak tapi punya badan kek gitu juga salah satu impian aing," kata yang lainnya lagi.

"Mundur bosss berattt.. wkwkwk," imbuh yang lainnya meninggalkan komentar mereka.

Sementara itu, Maria Vania sendiri diketahui memang kerap mengunggah foto-foto seksi dan aduhainya di akun media sosial Instagramnya itu. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu sering memperlihatkan penampilannya yang aduhai.


Maria Vania sendiri memang diketahui sebagai salah satu artis yang sangat rajin berolahraga. Di beberapa aktivitasnya tak jarang Maria membagikan rutinitasnya saat berolahraga. Ia juga rajin ngegym dan mengangkat alat berat untuk semakin membentuk lekuk tubuhnya yang body goals itu.

Selain berolahraga yang teratur, Maria Vania juga sangat menjaga pola makannya. Wanita 31 tahun tersebut mengakui tidak bisa memakan makanan yang tidak sehat atau pun makanan yang mengandung protein dan karbohidrat secara berlebihan.

Hal itu dilakukan Vania tak sia-sia. Ia akhirnya mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya yang bodygoals seperti gitar Spanyol.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar