Skip to main content

Marshanda dan Sienna Kasyafani lakukan pemotretan, intip 9 pesona mereka tampil bak princess


Warganet berkomentar Sienna terlihat cantik seperti karakter Lala dalam sinetron Bidadari yang dulu diperankan Marshanda.

Perayaan Hari Ibu dirayakan setiap tanggal 22 Desember di Indonesia. Biasanya, hari ibu dirayakan dengan ucapan terima kasih dan doa dari anak kepada ibu. Tak sedikit juga yang memberikan hadiah untuk ibu.

Seperti halnya sederet selebritis yang ikut merayakan Hari Ibu. Mereka akan mengunggah foto kebersamaan bersama sang ibunda maupun memberikan hadiah. Salah satu artis yang merayakannya adalah Marshanda dan Sienna Kasyafani.

Marshanda dan Sienna Kasyafani merayakan Hari Ibu dengan mengunggah foto bersama. Kali ini bukan foto selfie, Marshanda dan Sienna menjalani photoshoot di studio. Tampil seperti seorang princess, hasil foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadi mereka.

Penasaran seperti apa pesona mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret Marshanda dan Sienna Kasyafani tampil bak princess, Jumat (23/12).

1. Bertepatan dengan Hari Ibu, Marshanda mengunggah potret photoshoot bersama Sienna Kasyafani. Ini persiapan Marshanda saat dirias. Sesuai dengan tema, soft glam menjadi pilihan makeup Marshanda.


2. Begini cantiknya Sienna tampil memakai gaun dan tiara untuk sesi photoshoot bersama ibunda. Memakai makeup soft glam, Sienna juga tampil anggun dengan gaun bernuansa gold.


3. Pasangan ibu dan anak ini tampil cantik dengan gaun dan tiara ala princess.


4. Meski bukan model, Sienna mampu tampil luwes bak model bersama sang ibu. Sama-sama pandai berpose, mereka tampil kompak banget, ya?


5. Dalam sesi pemotretan ini, Marshanda terlihat sangat mengayomi dan menyayangi putri semata wayangnya itu.


6. Banyak momen manis mereka yang terekam dalam kamera. Saling tatap anak dan ibu yang penuh kasih sayang ini sangat menyentuh hati.


7. Nah, seperti ini hasil pemotretannya. Potret Sienna dan Marshanda yang memancarkan pesona cantik dan anggun.


8. Keduanya menjalani pemotretan di dalam studio. Dengan dekorasi penuh hiasan bunga, mereka bak princess yang bermain di taman bunga.


9. Seperti ini cantiknya Sienna dengan paras yang fotogenik. Warganet ramai-ramai berkomentar jika Sienna terlihat cantik seperti karakter Lala dalam sinetron Bidadari yang dulu diperankan Marshanda.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar