Skip to main content

Momen haru Titi DJ tampil bersama Stephanie Poetri nyanyikan Sang Dewi, Stephanie: Ini lagu tentang siapa mah?


Titi Dj sebagai salah satu penyanyi diva kebanggaan Indonesia, memiliki lagu legendaris yakni Sang Dewi.

Titi DJ dan anaknya yakni Stephanie Poetri menyanyikan lagu tersebut diatas panggung Head in the Clouds Jakarta 2022 pada Sabtu, 3 November 2022.

Head in the Clouds (HITC) Jakarta 2022 pada hari pertama ini dibuka oleh penampilan dari Stephanie Poetri yang manggung di 88 stage dengan Titi DJ. Momen yang sangat haru dari penampilan keduanya saat menyanyikan Sang Dewi karena sudah lama tidak nyanyi bareng.

Ia dan ibunya sudah lama tidak bernyanyi bersama diatas panggung selama 5 tahun terakhir. Stephanie Poetri merasa sangat senang lantaran sudah dua tahun lebih tidak ketemu satu sama lain dengan Titi DJ.

Dikarenakan Stephanie Poetri yang sudah masuk ke dalam label rekaman perusahaan musik di Amerika yaitu 88 Rising.  

Keduanya sangat menikmati momen indah tersebut dengan suara merdu mereka. Walaupun saat konser Head in the Clouds ini ditemani dengan hujan yang rintik, namun tidak mengubah keindahan lagu Sang Dewi.

Hal yang tidak kalah lucu ialah saat Stephanie Poetri menyanyakan kepada Titi DJ mengenai lagu Sang Dewi.

“Sebenarnya ini lagu tentang siapa ya mah?” tanya Stephanie Poetri dikutip Hops.ID saat di panggung Head in the Clouds Jakarta 2022 pada 3 November 2022 dari Youtube Fico Ferristian.

Lalu langsung dibalas oleh Titi DJ dengan menjawab kata “tentang bapakmu!” Sontak membuat penonton yang hadir di konser Head in the Clouds Jakarta 2022 tersebut menjadi tertawa dan senang.   

Stephanie Poetri pun ikut tertawa mendengar perkataan ibunya itu dan berkata “Kayaknya dia (ayahnya) lagi nonton deh,” sambil memegang tangan Titi DJ.

Momen langka ini sangat diharapkan dan ditunggu oleh banyak fans Stephanie sejak dari lama, karena mengingat ibunya lah yang menyanyikan dan membuat lagu Sang Dewi masih eksis.

Perempuan yang akrab disapa Meni ini sangat senang bisa tampil di Indonesia lagi dan pulang kampung setelah sekian lama.

Terlihat dari ekspresi wajahnya yang senang menahan tangis haru setelah bernyanyi bersama Titi DJ.

“Thank you, I Love You Mom,” tambah Stephanie Poetri sambil menyeka air mata bahagianya.

Tak hanya Stephanie Poetri saja yang sangat bahagia, Titi DJ sebagai ibunya pun sangat merasa bangga atas pencapaian anaknya itu.

“Sekarang dia ada di event seperti ini sebagai pembuka acara Head in the Clouds. Luar Biasa,” ujar Titi DJ sangat bangga kepada Stephanie Poetri.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar