Skip to main content

Okin Diam-diam Ngarep Xabiru Cepat Punya Ibu Baru, Rachel Vennya Dilarang Balikan: Emaknya Party Terus


Okin Diam-diam Ngarep Xabiru Cepat Punya Ibu Baru, Rachel Vennya Dilarang Balikan: Emaknya Party Terus.

Niko Al Hakim memberikan ucapan spesial saat anak sulungnya berulang tahun. Seperti diketahui, Xabiru putra Okin dan Rachel Vennya merayakan ulang tahun ke-5 pada Senin (12/12/2022) kemarin.

Pada hari yang sama, Okin bersama Kay yang membentuk grup duo bernama OKAAY dijadwalkan manggung. Di tengah penampilan, Okin rupanya meminta penonton untuk memberikan ucapan selamat untuk Xabiru.


"Happy birthday, Xabiru," teriak penonton bersama-sama dalam video yang dibagikan akun @insta_julid pada Selasa (13/12/2022).

Melanjutkan ucapan selamat dari para penonton, Okin juga mengungkap harapannya untuk Xabiru. Salah satu harapan Okin rupanya agar Xabiru segera punya ibu baru.

"Semoga jadi anak soleh, pinter, cepet punya ibu baru," kata Okin disertai dengan tawa.

Mendengar ucapan Okin soal ibu baru, harapan agar rujuk kembali dengan Rachel Vennya yang masih diimpikan fans harus pupus. Rachel Vennya pun diminta tidak berharap untuk kembali bersama Okin.

"Fix sih okin yang gak mau balikan," komentar akun @helsy***. "Mantan lo masih ngarep noh kin," balas akun @stumar***.

Sementara itu, video Xabiru menangis karena menginginkan orangtuanya kembali tinggal satu atap pun dibahas. Meski dihujat, Okin juga ramai dibela lantaran Rachel Vennya disinyalir kembali balikan dengan Salim Nauderer.

"Menurutku lebih sakit okin bilang semoga biru cepet punya ibu baru di konser semalam," kata akun @kls***. "Ya emaknya aja party terus liburan terus sama pacarnya, masa si okin ga boleh punya istri baru& ibu sambung buat biru yang 'lebih baik' si," sahut akun @karina***.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar