Skip to main content

Paras cantik dan awet muda, inilah sosok Maureen Christy, ibu tiri Nagita Slavina, mantan istri Gideon Tengker


Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang sangat sabar lantaran suaminya Raffi Ahmad kerap diisukan selingkuh dengan beberapa wanita, namun Nagita selalu sabar dengan pemberitaan tersebut.

Berstatus selebriti tanah air sekaligus menjadi istri dari seorang Raffi Ahmad membuat kehidupan pribadi Nagita Slavina kerap menjadi buah bibir. Mulai dari keluarga besarnya yang kerap disorot dan semua hal yang berkaitan dengannya selalu sukses menarik perhatian.

Tak banyak diketahui publik, Nagita Slavina rupanya memiliki ibu tiri yang sangat cantik, ibu kandung dari kakaknya yang bernama Rio Tengker, sekaligus istri pertama ayahnya Gideon Tengker.

Sebelum menikahi Rieta Amilia yang merupakan ibu kandung Nagita Slavina, Gideon Tengker diketahui pernah menikah dengan wanita yang bernama Maureen Christy dan dari pernikahan tersebut lahirlah Rio Tengker.

Lantas seperti apa sosok dari ibu tiri Nagita Slavina tersebut? Melansir dari laman Instagram akun @maureen.cristy3, Maureen Christy tampaknya aktif dalam bermain media sosial.

Mantan istri dari ayah Nagita Slavina tersebut kerap membagikan aktivitasnya, dan momen kebersamaannya dengan para cucunya yakni anak-anak dari Rio Tengker.

Dari beberapa foto yang dibagikan, terlihat wajah Maureen Christy tidak kalah cantik dan tidak kalah modis dari mama Rieta ibunda dari Nagita Slavina.

Dalam sebuah foto lawas yang dibagikan Maureen, ia tampak sangat cantik dan menawan kala usianya masih muda dengan rambut yang terurai panjang.

Ibu tiri Nagita Slavina tersebut masih terlihat cantik dan segar bugar meski usianya sudah tak lagi muda. Bahkan jika dibandingkan dengan selebritis senior yang usianya setara di tanah air, Maureen Christy pun tak kalah menarik.


Pernikahan Gideon Tengker dengan Maureen Christy dikabarkan berakhir dan kemudian Gideon Tengker memutuskan untuk menikah kembali dengan Rieta Amilia.

Namun pernikahan kedua Gideon dengan Rieta Amilia kembali gagal dan mereka memutuskan berpisah ketika usia Nagita dan Caca Tengker adiknya masih belia.

Perpisahan kedua orang tuanya tersebut membuat Nagita dan Caca terpisah dari Gideon Tengker, di mana mereka hanya tinggal bertiga dengan sang ibunda.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar