Skip to main content

Potret Gyuri KARA Bikin Heboh Gara-Gara 'No Bra' Saat Live Instagram, Ekspresi Member Ikut Shock


Baru-baru ini, Gyuri bersama duo maknae KARA, Jiyoung dan Youngji melakukan live bareng di Instagram. Yang nggak disangka-sangka kedua member adalah, Gyuri yang mendadak bilang kalau nggak pakai bra. Karena momen ini, Gyuri banjir pujian dari netizen Korea karena berani menyampaikannya dengan keren.


Berawal dari Gyuri, Jiyoung, dan Youngji KARA yang ngelive bareng di Instagram, mereka jadi pembicaraan gara-gara pengakuan 'No bra'.


Youngji memuji penampilan mereka bertiga karena sama-sama sedang memakai piyama berkancing.


Tiba-tiba, Gyuri pengakuan kalau sedang nggak pakai bra. Ekspresi kedua maknae ini langsung shock karena nggak habis pikir member yang lebih tua itu mengatakannya dengan jelas.


Nicole yang menonton live Instagram itu menuliskan komentar, "Kamu keren banget!"


Kedua maknae yang sudah shock makin kehabisan kata-kata karena Gyuri malah terlihat mengintip ke piyamanya dan kemudian bilang, "Emang kenapa sih?".


Bagi idol K-Pop wanita, tampil tanpa bra memang menjadi sesuatu yang pro dan kontra. Tapi Gyuri dengan keren berani mengatakannya ke publik.


Netizen pun kebanyakan menerimanya dengan positif dan memuji keberanian Gyuri.


Sedangkan sederet netizen lain dibuat salah fokus dengan reaksi duo maknae yang kaget karena tingkah Gyuri!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar