Skip to main content

Potret Lesti Kejora & Jenna Ortega yang Disebut Mirip, Netizen: Lebih Mirip Mpok Nori


Lesti Kejora kembali jadi buah bibir selepas heboh kasus KDRT beberapa waktu lalu. Kini, ibu satu anak ini dikaitkan dengan aktris Amerika Serikat bernama Jenna Ortega.

Kabar wajah Lesti Kejora mirip dengan selebriti dari mancanegara ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.


"Emang mirip? Menurut kalian gimana?" tulis akun @tante.rempong.official, dikutip pada Selasa (6/12/2022).


Sepintas, Jenna Ortega memang terlihat mirip dengan Lesti. Kedua artis ini sama-sama berperawakan kecil. Tak heran jika keduanya disebut mirip.


Wajah Lesti dan Jenna Ortega juga memang diakui sebagian netizen punya kemiripan. "Emang mirip, pas lihat di platform streaming kok kayak familiar," tulis seorang netizen. 


Sebagai informasi, Jenna Ortega merupakan artis Amerika Serikat yang berperan di sejumlah serial drama romantis. Jenna juga berperan sebagai Anne di film horor INSIDIOUS: Chapter 2 (2013).


Meski dianggap mirip, sebagian netizen lain malah keberatan kalau Lesti Kejora dianggap mirip Jenna Ortega.


Netizen malah melihat Lesti lebih mirip dengan mendiang Mpok Nori. "Kurang, Lesti lebih mirip Mpok Nori sih," ujar salah seorang netizen.


Sejak dulu, ramai di media sosial soal perawakan dan paras Lesti yang kerap disebut mirip dengan sejumlah artis hingga orang biasa. 


Bagaimana pendapatmu? Menurut kalian semirip apa sih Lesti Kejora dengan Jenna Ortega? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar