Skip to main content

Potret Shahrukh Khan Umrah di Mekkah, Tampan Pakai Baju Ihram - Dapat Pengawalan Khusus


Shahrukh Khan berada di Mekkah sejak beberapa pekan lalu untuk melakukan pengambilan gambar film barunya, DUNKI. Setelah tertangkap kamera kala belanja di supermarket, kini SRK terlihat di Masjidil Haram.

Dikawal beberapa orang bodyguard dan seorang pejabat lokal, SRK melakukan umrah. Ketika kehadirannya terlihat di Masjidil Haram, fans SRK langsung heboh dan foto-foto sang aktor kala berada di dekat Kakbah pun viral di dunia maya.


Shahrukh Khan bikin heboh ketika ia terlihat di Masjidil Haram, Mekkah untuk melakukan umrah. Dikawal bodyguard dan tuan rumah, SRK melangsungkan ibadah sunnah itu di Tanah Suci.


Kehadiran SRK di Masjidil Haram pun membuat fans sang aktor heboh. Beberapa di antara mereka meminta foto dan dikabulkan oleh Shahrukh yang kemudian viral di dunia maya.


SRK melakukan umrah ini setelah jadwal syuting film barunya, DUNKI, selesai. Mekkah menjadi salah satu lokasi film yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani tersebut.


Keputusan Shahrukh untuk melakukan umrah membuat publik India cukup terkejut. Selama ini, SRK mengaku bahwa dirinya merasa belum pantas untuk melakukan umrah dan haji.


Berbeda dengan Aamir Khan yang sudah melakukan ibadah haji, Shahrukh Khan belum melakukannya. SRK pernah mengaku bahwa ia masih memantapkan hati untuk melakukan ibadah tersebut meski secara finansial sudah sangat mampu.


Kemunculan SRK di Masjidil Haram pun ramai diperbincangkan netizen India. Sebagian memberikan komentar yang kurang menyenangkan karena selama ini SRK memiliki istri beragama Hindu.


Namun netizen lain membela SRK karena sang aktor memang beragama Islam sejak lahir. Keputusannya melakukan umrah, tidaklah berhubungan dengan fakta bahwa ia berbeda keyakinan dengan sang istri tercinta.


Shahrukh Khan pun terlihat ganteng dengan baju ihram putih yang melekat di tubuhnya. Sepanjang beribadah di Masjidil Haram, SRK selalu dikawal dengan ketat hingga keluar dari tempat suci tersebut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar