Skip to main content

Ramai Disebut Simpanan Pejabat, Ini 8 Potret Gaya Clara Shinta yang Mewah Banget - Koleksi Tas dan Mobil Mewah Jadi Sorotan


Clara Shinta, seleb tiktok ini tengah ramai jadi bahan pemberitaan dan sorotan netizen. Sayangnya, pemberitaan yang mencatut namanya kebanyakan bernada miring. Seperti diketahui, pebisnis cantik ini ini dituding jadi simpanan pejabat.

Kerap bergaya mewah, kekayaan Clara Shinta pun lagi-lagi dituding bukan hasil dari kerja kerasnya. Simak gaya mewahnya di sini!


Clara Shinta beberapa pekan ke belakang kerap jadi buah bibir netizen. Ia santer dikabarkan memiliki hubungan terlarang dengan seorang pejabat.


Di pemberitaan sebelumnya, Clara santer dikaitkan dengan sosok berinisial DA yang ditengarai adalah seorang pejabat.


Berawal dari isu miring tersebut, Clara mulai banyak mendapat cibiran, bahkan gayanya pun turut disorot netizen.


Seperti yang banyak diunggah di instagram-nya, dirinya memang sering bergaya glamor dengan deretan fashion item yang bisa dipastikan mahal.


Termasuk tas branded hingga mobil-mobil mewah yang ditungganginya turut disorot netizen yang yang menyebut semuanya berasal dari sosok pejabat tersebut.


Namun, kabar miring itu pun akhirnya dibantah langsung dalam acara Rumpi. Ia menyebut semuanya berasal dari usaha kerasnya selama ini.


Terlepas dari berita miring serta cibiran yang ditujukan padanya, Clara Shinta merupakan pebisnis yang merintis usahanya sejak 2017 lalu.


Meski sosoknya kini erat dengan imej ‘simpanan’, salah satu yang bisa dijadikan panutan adalah kegigihannya berbisnis hingga bisa bergaya mewah seperti ini. Menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar