Skip to main content

Rizky Billar Ngamuk, Unggah Slip & Kuitansi 6 Miliar Rupiah - Kesal Kerap Dituding Numpang Hidup Kepada Lesti Kejora


Rizky Billar nampaknya sudah tak tahan lagi dengan sorotan negatif netizen kepadanya. Seiring dengan kasus KDRT yang sempat menyeret namanya, Rizky Billar juga dituding numpang hidup kepada sang istri, Lesti.

Melalui Insta Story-nya, pria yang pertama dikenal sebagai pemain sinetron itu mengunggah sederet bukti untuk membantah tudingan numpang hidup tersebut.


Pertama, Rizky Billar mengunggah sebuah kuitansi pembelian Lamborghini senilai 6,4 miliar rupiah. "Ini masih sedikit fakta yang gue kasih, kalau gue beberin yang lain kejang-kejang aja lu," ungkap Rizky Billar. 


Rizky Billar berniat melakukan spill tipis-tipis sejumlah bukti transaksi keuangan karena lelah dengan tudingan numpang hidup dengan Lesti Kejora.


Rizky Billar juga membuka percakapan via chat dengan Lesti di malam penghargaan yang bertepatan dengan momen mencuatnya kasus KDRT lalu. 


Terakhir, Rizky Billar kesal dengan tudingan dengan semua harta yang ia miliki adalah hasil pinjam atau rental. "Rezeki itu datang dari Tuhan dan sudah ada porsi dan takarannya," tulis Rizky Billar. 


Sebelum kasus KDRT mencuat, Rizky Billar menyebut bahwa ia memberikan uang bulanan pada istrinya dengan nominal fantastis. Seperti dikutip dari kanal Intens Investigasi (17/9), uang bulanan tersebut bahkan mencapai 3 digit.


Unggahan berisi kekesalan Rizky Billar ini disebut cukup mengejutkan. Karena belakangan ini, Rizky Billar disebut semakin kalem dalam menanggapi suatu kejadian.


Beberapa waktu lalu, Rizky Billar ditantang untuk adu tinju oleh Jefri Nichol. Mengaku bingung dan kaget, Rizky Billar dengan bijak lebih memilih untuk mengurusi Lesti & Abang L. 


"Saat ini saya lagi fokus membangun keluarga kecil saya jadi saya nggak mau hal-hal lain mengganggu fokus saya untuk membangun keluarga kecil saya," kata Rizky Billar.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar