Skip to main content

Sering Dihina Pesek, Ini 8 Potret Mayang dengan Hidung Baru yang Ditaksir Seharga Rp50 Juta - Tegas Sebut Operasi Bukan Disuruh Doddy Sudrajat


Semenjak kepergian Vanessa Angel, nama Mayang memang kerap disorot. Ia kerap dituduh memanfaatkan situasi pedih, namun Mayang tetap melangkah di industri hiburan. Ia pun baru-baru ini mengubah penampilannya. Ya, Mayang lakoni operasi hidung. Intip yuk foto-fotonya!


Meski sudah dikaruniai suara emas serta kemampuan main musik yang tak diragukan lagi, Mayang rupanya masih kurang percaya diri dengan penampilannya.


Dilansir dari kanal Youtube TransTV pada Rabu (30/11) lalu, ia mengaku kerap dihina pesek terutama saat sedang live TikTok.


"Aku kadang suka live TikTok, aku pakai kacamata. Mereka (netizen) bilang 'Itu kacamatanya merosot-merosot', agak pesek kan," ujarnya kala itu.


Operasi hidung pun jadi pilihan. Mayang mengaku, awalnya terinspirasi dari artis-artis di media sosial yang banyak melakukan operasi hidung.


Meski sudah punya keinginan operasi, ia ternyata masih ragu karena takut Doddy Sudrajat tak mengijinkan. Gayung bersambut, rupanya Doddy mendukung keinginan Mayang itu.


Lebih lanjut, operasi Mayang dilakukan di Indonesia. Menurut Doddy, mereka harus merogoh kocek Rp50 juta untuk operasi yang hanya berlangsung selama 45 menit itu.


"45 menit aja (proses operasinya) dan selama proses operasi itu aku santai aja, nyanyi sambil merem. Kalau kata dokternya, recovery-nya kurang lebih seminggu tuh boleh lepas perban," terang Mayang.


Perubahan penampilan Mayang pun ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji. Ada juga yang malah menyarankan Mayang agar fokus pada karier dan talenta ketimbang penampilan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar