Skip to main content

Terungkap, Artis Yeyen Lidya Sudah Cerai Usai 13 Tahun Menikah


Artis sekaligus model seksi Yeyen Lidya ternyata menyembunyikan perceraiannya dari sang suami Karebet Pramudiarto.

Yeyen dan Karebet berpisah setelah menikah pada 2008 silam. Pernikahan itu pun kandas pada usia ke-13 tahun.

"Berakhir di 13. Iya secara pemerintah, secara surat menyurat iya tapi aku keluar rumahnya tuh udah dua tahunan," beber Yeyen Lidya di program Insertlive I-Talk.

Yeyen sengaja menyembunyikan kabar perceraiannya lantaran tidak ingin hal ini menjadi masalah baru bila diketahui oleh banyak orang.

"Iya memang senyap karena saya pun memang nggak pernah ada gosip aneh-aneh kan memang jadi aku tuh bukan tipe yang nggak mau bikin masalah, bukan tipe yang wah biar naik gimana ya," paparnya.

"Aku lebih duka ya tadi, jalan aja kenyataanya aku masih bisa jalan sampe sekarang, masih bisa mengerjakan pekerjaan aku sampe sekarang itu udah cukup. Nggak harus yang wah," sambung Yeyen.

Sudah berstatus sebagai seorang janda, Yeyen Lidya pun membuka hatinya untuk pria yang mampu menyayangi dan menerima dirinya apa adanya. Meski begitu, Yeyen menyerahkan segala nasibnya kepada Tuhan.

"Ya pasti lah karena kau kan berharpnya ya udahkan aku juga pengen seneng. Ya udah tergantung Tuhan aja nanti kasihnya kayak gimana," tutup Yeyen Lidya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar