Skip to main content

Viral Aksi BCL Ganti Kostum di Atas Panggung yang Bikin Netizen Deg-degan


Penyanyi Bunga Citra Lestari kembali mencuri atensi melalui aksi panggungnya. Bagaimana tidak, aksinya yang satu ini berhasil membuat netizen sampai ikut merasa deg-degan.

Aksi panggung wanita yang akrab disapa BCL itu banyak diunggah ke media sosial, termasuk oleh akun Instagram gosip @lambegosiip dan menjadi viral. Penampilan BCL pada video tersebut yang kemudian banyak disorot.

Dalam cuplikan video singkat yang banyak beredar terlihat BCL yang awalnya tengah menyanyikan lagunya yang berjudul 'Aku Wanita'. BCL tampil cantik mengenakan gaun one shoulder pendek model balon berwarna ungu.

Rambut panjangnya tampak rapih diikat satu ke belakang. Untuk melengkapi penampilannya, ibu satu anak itu mengenakan sepatu boots bermotif.

Di sela-sela lagu, para pria penari latar yang semula mengenakan pakaian berwarna ungu tiba-tiba langsung mencopot pakaiannya dan berganti dengan kemeja kuning yang sudah dikenakan di dalamnya.



Setelahnya para penari latar tersebut menarik baju yang dikenakan oleh BCL sehingga berubah menjadi sebuah dress panjang berwarna kuning dengan belahan samping sampai ke paha. Melihat hal itu tak sedikit netizen yang dibuat heboh dan deg-degan.

"Jantung gw udah dah Dig duh duluan," komentar salah seorang netizen.

"Jadi deg2an liatnya takut ketarik semua bajunya," tambah netizen lain.

"Untung ga salah tarik," tulis salah satu komentar.

"untung kaga melorot," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar