Skip to main content

Wika Salim Santai Pakai Lipstik Menor dan Manyunkan Bibir, Netizen: Takut Diculik Sama Tante


Wika Salim berhasil menarik perhatian banyak orang lewat unggahan yang dia bagikan baru-baru ini. Penyanyi dangdut yang hobi pakai tanktop itu melakukan selfi dari jarak cukup dengan sambil memanyunkan bibirnya. Ditambah lagi, seulas lipstrik berwarna merah terang pada kedua belah bibirnya membuat penampilannya semakin mencolok.

Melansir unggahan Instagramnya tersebut, Rabu (28/12/2022), dia tampil seperti biasa dengan atasan tanktop berwarna putih. Sebuah kacamata hitam terpasang rapi menutupi bentuk matanya. Dia tampil dengan gaya yang cukup santai seolah sedang meliburkan dirinya dari pekerjaan.

Wika Salim memulai aksi gabutnya dengan berselfi ria dan memamerkan ekspresi manyun dan mengaku ingin mengirimkan pap pada seseorang yang memintanya. Memang benar dia mengirimkan hasil selfinya namun bukan pada seseorang melainkan pada penggemarnya lewat unggahan media sosial.


“Jangan minta pap mulu atuh ah,” tulisnya yang kemudian ditambahkan emotikon tertawa lepas, yang mengisyaratkan bahwa itu hanya sebuah candaan.

Ada beberapa foto yang dia bagikan di unggahan yang sama, di antaranya adalah potret manyun ketika dirinya bersender di sebuah kursi. Sementara foto lainnya, memperlihatkan dirinya yang sedang menyuapkan sepotong makanan ke dalam mulutnya.

Aksi Gabut Wika Salim Dibalas Candaan Oleh Netizen


Melihat Wika Salim yang tiba-tiba bertingkah aneh dengan membagikan potret wajah manyun lengkap dengan bibirnya yang merah merona membuat netizen ramai berkomentar. Mereka sepertinya terfokus dengan dandanan penyanyi dangdut cantik itu.

Bibirnya yang dilapisi lipstick merah terang itu ditambah dengan aksinya yang memanyunkan bibir membuat dirinya dijuluki tante oleh netizen. Bahkan ada yang melempar candaan dengan menyebut diri mereka takut kalau-kalau diculik oleh si tante.

“Kok pap-nya nggak dikirim ke aku sih,” tulis akun @rifki*** membalas keterangan unggahan.

“Minta kak Wika dari orang tua syulit soalnya jadi minta pap aja lah,” tulis akun @dicky*** ikut membalas.

“Minta kasih saying boleh kak,” tulis akun @dokb*** menggombal.

“Takut diculik sama tante yang satu ini,” timpal akun @heri***.

Dalam unggahan itu, Wika Salim membagikan empat buah foto. Pada slide pertama, terlihat pose menyunnya sambil memakai kacamata dan menyender ke kursi. Lalu di slide kedua masih dalam posisi yang sama namun tanpa memamerkan bibir menyunnya.

Lanjut di slide ketiga, penyanyi dangdut berparas cantik itu kembali memanyunkan bibir, kali ini tanpa kacamata. Terakhir, di slide keempat, dia terlihat menyuap makanan ke dalam mulut dengan tangannya sendiri. Di foto ini, dia kembali memakai kacamata hitam yang sebelumnya di kenakan pada foto slide satu dan dua.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar