Skip to main content

Zaskia Gotik Unggah Iklan Jual Mobil, Netizen +62 Ribut Sendiri Bahas Pemicunya


Postingan Zaskia tuai sorotan karena isi unggahan tersebut mirip netizen ketika menjual mobil milik sendiri di media sosial.

Berstatus sebagai pesohor, unggahan para selebriti di media sosial bisa dimaknai bermacam-macam oleh para pengikutnya. Pengalaman yang sama terjadi pada Zaskia Gotix yang mendadak mengunggah foto iklan jual beli mobil di Instagramnya. 

Dalam unggahan pada Sabtu, 3 Desember 2022, Zaskia Gotik yang memiliki nama asli Surkianih itu mengunggah foto sebuah mobil SUV keluaran Honda berwarna hitam tahun 2007.

Layaknya orang yang berjualan di media sosial, pedangdut kelahiran Bekasi itu memberikan deskripsi mobil yang dijualnya agar bisa dilihat para netizen. Zaskia juga mencantumkan harga mobil yang dilepas di kisaran harga Rp105 juta namun masih bisa dinegosiasikan.

" Bismillah Dijual honda CR-V gen3 2.0 thn 2007 Kondisi terawat Plat B Bekasi, PR Pajak off 30-01-2021.Kaleng 30-01-2025,harga 105jt nego," tulis Zaskia Gotik dalam unggahannya.


Untuk membuat pembeli mengetahui detail kendaraannya, pemilik goyang itik ini juga memperlihatkan foto bagian luar dan dalam mobilnya.

Unggahan Zaskia Gotix yang mirip postingan seseorang berjualan mobil sendiri ditanggapi beragam oleh netizen. Terlebih Zaskia belum lama ini santer dikabarkan tengah mengalami masalah ekonomi karena sudah lama tak muncul di panggung hiburan. 

Dengan informasi yang tak jelas terkait siapa pemilik mobil tersebut, sejumlah netizen langsung menarik kesimpulan dengan menuding Zaskia Gotik menjual mobil karena tengah membutuhkan uang. 
 
" Kenapa di jual teh mobilnya," kata akun endang_raka_siwi.

" Lagi butuh uang yah neng," tulis akun nuriy_arnelita.

Namun beberapa netizen lain mencoba berpikiran positif dengan menyangka Zaskia hanya membantu mempromosikan mobil milik kerabat di akun Instagramnya.

" Ini pasti bantu jualin punya sodara guys..ga mungkin neng gotix pke mobil jadul," tulis akun jenny_achmad.

Ada juga akun yang berpendapat Zaskia terlihat seperti butuh uang karena membuat unggahan tanpa mengeditnya terlebih dahulu. 

" Ini bantu jual, cuman deskripsi nya lupa di edit sama si gotik 😂😂😂😂," komentar akun @ell_azahra95.

Di luar soal mobil,  Zaskia Gotik menepis rumor yang menyebut rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang sedang bermasalah. Dia mengaku semakin jarang memamerkan kemesraan di media sosial karena sang suami sedang sibuk.

" Jarang upload foto itu karena suami sangat sangat sibuk, berbeda dengan yang dulu," kata Zaskia Gotik, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis 10 November 2022.

Isu tak sedap memang sempat menerpa rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin karena adanya orang ke tiga di dalam hubungan mereka.

Bahkan sempat muncul kabar keduanya pisah rumah karena Zaskia sudah jarang mengumbar foto mesranya dengan sang suami di sosial media.

Zaskia menegaskan hubungannya dengan Sirajuddin dalam keadaan baik dan mereka tetap tinggal satu rumah.

" Jadi alhamdulillah aku sama suami enggak ada apa-apa kita harmonis," katanya.

Pelantun tembang Bang Jono itu mengungkapkan alasan yang membuatnya tetap tegar meski badai terus datang. Dia percaya dengan suaminya.

" Kunci keharmonisan itu saling percaya, support dan komunikasi," tutur dia.

Sebelumnya, Zaskia Gotix mengungkapkan perasaan cintanya kepada sang suami, Sirajuddin Mahmud. Ungkapan rasa cinta itu disampaikan dan dipamerkan Zaskia lewat unggahan feed di akun Instagramnya, @zaskia_gotix. 

Ungkapan cinta yang disampaikan Zaskia ditulis dalam unggahannya saat menggelar acara selamatan tujuh bulan kehamilan beberaa waktu lalu. Dalam beberapa hari terakhir, pedangdut yang dulu sempat disapa Eneng ini terlihat mengunggah beberapa jepretan foto dari acara tersebut.

Khusus untuk unggahannya kali ini, Zaskia memperlihatkan sebuah foto saat berdua bersama sang suami. Dengan latar dekorasi berupa bunga-bunga, Sirajuddin berdiri dibelakang Zaskia yang sedang duduk dengan hiasan berupa kembang melati yang melingkari pundaknya. 

Pedangdut berusia 32 tahun itu dan Sirajuddin tengah menyambut kelahiran anak kedua mereka.

" Ku mencintaimu suamiku," tulis Zaskia Gotik.


Postingan foto Zaskia direspons berbagai doa dari sejumlah rekan artis yang mengharapan pedangdut ini selalu diberikan kesehatan hingga waktunya melahirkan.

" Sehat-sehat bahagia selalu nengku sayang," kata Fitri Carlina.

" Sehat-sehat neng sayang," kata Astrid Tiar.

Ada pula netizen yang mendoakan agar Zaskia dan Sirajuddin senantiasa langgeng dalam membna rumah tangga. 

" Semoga langgeng sampe kakek nenek," kata akun citarasa569.

Kebahagian yang dirasakan Zaskia Gotix ini terjadi di tengah ujian yang sedang dhadapi sang suami. Sirajuddin Mahmud digugat Veranosiliyana atau Inez Gonzalez yang mengaku telah memiliki seorang anak dari hubungan mereka.

Sidang kasus pengakuan status anak itu yang diajukan Inez itu berlangsung di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu, 27 Juli 2022 atau dihari Zaskia mengunggah feed ucapan cintanya.

Proses persidangan yang sudah digelar sebanyak dua kali ini kembali tak dihadiri Sirajuddin.

Hingga saat ini bak Zaskia maupun suaminya yang meruakan Pengusaha asal Kalimantan Timur belum memberikan tudingan terkait gugatan yang diajukan oleh Inez.

Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang diterpa isu tak sedap. Sebab, seorang model asal Yogyakarta, Veranosiliyana, melayangkan gugatan untuk Sirajuddin ke Pengadilan Negeri Cikarang.

Veranosiliyana mendaftarkan gugatan terkait status putranya, MZB. Dia menyebut MZB sebagai anak biologis Sirajuddin. Mengenai gugatan ini, pihak Zaskia maupun Sirajuddin masih belum bisa dihubungi.

Kendati demikian, Zaskia Gotik masih aktif mengunggah kegiatannya di Instagram. Zaskia terlihat sibuk menjaga buah hatinya, Arsila Bungalia Surkiani.


Pada unggahan lain, pemilik nama asli Surkianih itu tidak bisa ikut kumpul makan bersama sahabat-sahabatnya.

Dalam foto tangkapan layar, Zaskia membagikan informasi kepada sang sahabat, Ratu Meta, bahwa kondisinya dalam tidak baik saat ini.


" Iya sayang aku semangat sehat dulu guys, met makan-makan masak-masak ya," kata Zaskia Gotik.

Sementara itu, Ratu Meta mengirimkan foto makanan yang membuat Zaskia iri.

" Absen dulu ya bestie, apa aku otw aja nih hahaha," ucap Zaskia.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar