Skip to main content

10 Momen Erika Carlina Jadi Pelayan Galak di Karen's Diner, Totalitas Banget!


Erika Carlina turut menjajal sensasi Karen's Diner yang mengusung konsep pelayanan tidak menyenangkan. Namun bukan hanya sebagai pengunjung, Erika Carlina juga menjadi pelayan galaknya.

Erika Carlina selama ini dikenal sebagai selebgram yang jago nge-host maupun akting. Tentu berakting galak bukan hal sulit bagi bintang film Srimulat: Hil yang Mustahal (2022) ini ya!

Lantas seperti apa momen Erika Carlina jadi pelayan galak di Karen's Diner? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Erika Carlina selama ini dikenal dengan wajahnya yang galak. Namun menjadi pelayan galak masih merupakan hal baru bagi sahabat Rachel Vennya ini.


2. Lirikan sinis diperlihatkan Erika Carlina saat pelanggan Karen's Diner ingin memesan. Namun senyum sesekali masih diperlihatkan Erika yang dalam kehidupan nyata sebenarnya humoris.


3. Dengan cepat, Erika Carlina beradaptasi menjadi pelayan judes. Bahkan saat pelayan lain ditabraknya, Erika Carlina bukannya minta maaf, malah nyolot dan menunjuk-nunjuk.


4. Erika Carlina lantas diajari untuk meletakkan sedotan minuman pelanggan dengan cara dilempar. Erika langsung menjalankannya, tetapi senyum masih tampak di wajahnya.


5. Kemudian Erika Carlina mendapat tugas melayani pelanggan yang berulang tahun. Erika Carlina mendatangi pelanggan tersebut dengan membawa kantong kertas untuk makanan.


6. Bak akan meletakkan mahkota, Erika Carlina ternyata membuat kepala pelanggan masuk sepenuhnya ke dalam kantong kertas yang dibawanya. Aksi Erika Carlina sukses bikin pelanggan lain terbahak-bahak.


7. Erika Carlina perlahan mulai menunjukkan aksinya sebagai pelayan galak Karen's Diner. Saat menanyai usia pelanggan yang berulang tahun, suara Erika menggelegar dengan nada membentak.


8. Erika Carlina tak terima ketika pelanggan yang berulang tahun ke-28 itu menyebutnya lebih muda. Pasalnya Erika Carlina merupakan kelahiran 1993 yang artinya akan segera genap berusia 30 tahun.


9. Erika Carlina lantas meminta pelanggan tersebut mengecek namanya di Wikipedia. Erika meminta pelanggan tersebut mengecek namanya yang seorang artis saat itu juga.


10. Aksi galak Erika Carlina itu justru ditenangkan pelayan Karen's Diner yang lain. Dengan permainan bola mata, Erika sukses banget berakting galak dan judes ya!


Itu dia sederet momen Erika Carlina jadi pelayan galak di Karen's Diner. Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar