Skip to main content

4 Kali menikah, pernikahan terlama Andi Soraya ternyata dengan berondong tampan ini: 11 tahun sama...


Andi Soraya merupakan salah satu artis senior tanah air yang sudah malang melintang di dunia hiburan. Kemampuan aktingnya yang luar biasa membuat namanya dikenal oleh masyarakat luas.

Artis yang memulai karier di tahun 1995 ini diketahui kerap berperan antagonis atau tokoh jahat dalam sebuah sinetron. Kendati demikian, Andi Soraya mengaku cukup menikmati peran tersebut.

Sukses dalam karier belum berarti sukses dalam percintaan. Itulah yang dapat menggambarkan sosok Andi Soraya yang diketahui telah 4 kali menikah.

Pernikahan pertamanya bersama Ahmad Kurnia Wibawa. Namun, pernikahan tersebut harus berakhir di tahun 2001 silam lantaran sang suami tidak memberinya izin untuk tetap bekerja di dunia hiburan.

Pernikahan kedua bersama dengan aktor tampan Steve Emmanuel. Namun, pernikahan tersebut hanya dilakukan secara siri saja dan berjalan selama 11 tahun.

Di tahun 2011, Andi Soraya menikah dengan Rudi Sutopo yang merupakan seorang pengusaha minyak. Lagi dan lagi, pernikahan yang masih berumur 1 tahun tersebut harus kandas.

Terakhir, di tahun 2017, Andi Soraya menikah kembali dengan Andi Ali Gaffat Patappe yang merupakan seorang pengusaha kaya raya asal Makassar.

Ketika ditanya oleh Hotman Paris dalam salah satu talk show dikutip Hops.ID dari akun YouTube Hotman Paris Sow pada Rabu, 11 Januari 2023, Andi Soraya membeberkan pernikahan terlamanya dengan siapa.

“Kehidupan seperti itu, enggak ada yang mau 4 kali menikah bang,” Tutur Andi Soraya pada Hotman Paris.

“Empat kali laki dalam hidupmu, laki terlama berapa tahun?” tanya Hotman Paris.

“11 tahu, Bapaknya Derren,” jawab Andi Soraya sambil tertawa.

Diketahui bahwa ayah dari Derren merupakan aktor tampan Steve Emmanuel. Usianya dengan Andi Soraya terpaut cukup jauh, yakni 7 tahun lebih muda.

Bisa dikatakan bahwa Andi Soraya menikah dengan berondong dan ternyata dengan usia pernikahan yang cukup lama.

Bahkan, wanita berusia 46 tahun ini juga mengaku cukup tidak percaya bahwa dirinya bisa menikah dalam waktu cukup lama dengan pria yang hanya berprofesi sebagai artis dibandingkan dengan suami yang lain, yang berprofesi sebagai pengusaha.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar