Skip to main content

5 Potret Seksi Maria Vania saat Liburan di Bali, Sungguh Menggoda Iman!


MODEL seksi Maria Vania kembali mengunggah potret menggoda iman. Bagaimana tidak, dalam setiap postingan ia selalu menampilkan sex appeal yang dimilikinya.

Seperti pada momen liburan di Bali kali ini. Ia terlihat sangat menonjol dengan busana mini dan ketat yang dikenakannya.

Berikut Okezone merangkum potret seksi Maria Vania saat liburan di Bali yang dari akun Instagramnya.

1. Tarik rok


Maria terlihat menarik roknya. Gerakan tersebut membuat lekuk tubuhnya menjadi terlihat sempurna. Sebuah kalung mungil terpasang manis di leher jenjang yang dimiliki wanita cantik itu.

2. Candid


Kali ini, Maria kembali memperlihatkan pose candid. Ia mengoleh ke arah samping. Mungkin Maria menyadari bahwa pose tampak sampingnya akan semakin membuatnya terlihat menggoda.

3. Kibas rambut


Sambil mengibaskan rambutnya, Maria sempat tersenyum ke arah kamera. Tentu saja itu membuat tampilannya semakin mempesona. Meskipun fokus pandangan tetap teralihkan ke arah lain.

4. Seruput minum


Kali ini, Maria kembali memamerkan potretnya tampak samping. Sambil menikmati minumannya, ia terlihat sempurna dalam balutan crop top super ketat yang membuatnya tampil membuncah.

5. Sangat seksi


Para pria yang menatap potret Maria ini dijamin sulit fokus pada pandangan. Bagaimana tidak, selain wajahnya yang cantik mempesona, bagian tubuh lainnya juga begitu menonjol dalam potret. Terlihat sangat seksi!

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar