Skip to main content

8 Potret Yuni Shara Gelar Arisan di Kediamannya, Netizen Salah Fokus Pada Rumahnya yang Aesthetic


Penyanyi berusia 50 tahun, Yuni Shara baru saja menggelar arisan di rumahnya. Kalau biasanya paras awet muda dan cantik Yuni Shara jadi sorotan, kini rumahnya yang curi perhatian dan banjir pujian. Penasaran dengan kediaman Yuni Shara? Intip potretnya berikut ini!


Baru-baru ini Yuni Shara gelar arisan bersama sahabat-sahabat di rumahnya. Berikut, keseruan mereka saat sedang kumpul. Yuni Shara menjamu teman-temannya dengan sangat baik.


Yang mencuri perhatian adalah rumah Yuni Shara yang aesthetic abis. Banyak netizen yang salah fokus dengan rumah ibu dua anak ini.


Rumah Yuni Shara terlihat sangat nyaman, bahkan sebuah perabotan tertata dengan rapi. Bisa jadi inspirasi buat kalian nih.


Makanan yang disajikan untuk teman-teman Yuni Shara terlihat sangat enak. Teman-teman Yuni menuliskan rasa terima kasih atas jamuan Yuni Shara di rumahnya.


Jika dilihat terdapat banyak lukisan di di ruang makan Yuni Shara. Semua yang datang terlihat sangat menikmati berada di rumah Yuni Shara.


Area dapur Yuni Shara juga sangat indah, melihat sepenggal keseruan arisan Yuni dan teman-temannya memperlihatkan secara nggak langsung keindahan rumah Yuni. Gimana kalau home tour ya?


Rumah Yuni Shara juga disebut sangat asri, bisa terlihat dengan banyak tanaman di tiap sudut rumahnya. Dapur yanng bagus banget, betah banget masak sendiri nggak sih?


Di rumah Yuni Shara juga banyak barang-barang antik yang makin menunjukkan betapa indahnya rumah Yuni Shara. Kalau bangun rumah pengen yang kayak Yuni Shara nggak?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar