Skip to main content

Alami KDRT seperti Venna Melinda, Cici Paramida akui terima perlakuan keji ini dari suami


Venna Melinda dan Cici Paramida merupakan dua artis senior yang namanya kini masih sering jadi sorotan di jagat maya.

Tak hanya sama-sama pernah berkarya di dunia hiburan, Venna Melinda dan Cici Paramida ternyata juga memiliki kesamaan nasib.

Seperti diketahui bahwa baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kasus KDRT Venna Melinda, rupanya Cici Paramida pun pernah mengalami hal yang sama.

Ya, penyanyi dangdut senior itu membeberkan bahwa pernikahannya dengan Raden Akhmad Suhaebi berlangsung secara singkat lantaran adanya tindakan KDRT.

Masih seumur jagung, pernikahan tersebut hanya bertahan 3 bulan saja.

Diakui oleh Cici Paramida bahwa dirinya pernah memergoki sang suami berselingkuh.

Saat itulah, ia mencoba untuk berbicara baik-baik dengan sang suami. Sayangnya, niat mulia Cici justru dibalas dengan tindakan kekerasan.

"Saat aku hentikan mobil untuk ngomong baik-baik, dia langsung nabrak dan itu bentuk KDRT yang dilakukannya," ungkapnya, seperti dikutip Hops.ID dari YouTube TRANS TV Official pada Minggu, 15 Januari 2023.

Akibatnya, Cici pun mengalami luka cukup serius di sejumlah bagian wajah.

"Kencang ditabraknya saya tersungkur jatuh, terseret sampai 3 meter terus luka sampai visum di jidat, lengan, dan bibir," tuturnya.

Meski diperlakukan tidak senonoh oleh sang suami, Cici tetap berusaha untuk bersikap sabar.

"Ya, karena keikhlasan hati, dukungan dari orang terdekat yang sayang dan cinta sama kita. Kita pasrahkan pada Allah SWT," ungkapnya.

Berbeda dengan Venna yang langsung melaporkan sang suami usai mengalami KDRT, Cici justru memilih untuk diam.

Barulah setelah 3 bulan, Cici akhirnya memutuskan untuk melaporkan sang suami ke pihak berwajib dilanjutkan dengan melayangkan gugatan cerai.

Ia pun tak bisa memungkiri bahwa peristiwa KDRT yang dialaminya beberapa tahun lalu masih menjadi trauma hingga saat ini.

"Trauma pasti ada karena benar-benar kejadian yang sulit dilupakan. Pertama kali menikah gak lama hanya tiga bulan ada kejadian seperti itu sampai takut ketemu banyak orang. Sampai sedih dan kacau pikiran," pungkasnya.

Resmi bercerai pada tahun 2009 lalu, Cici Paramida pun hingga saat ini masih betah hidup sendiri.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar