Skip to main content

Bak Akamsi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Asik Main Lato-Lato Bareng Bocil , Raksi Rafathar Bikin Ngakak


Bak Akamsi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Asyik Main Lato-Lato Bareng Bocil di Pinggir Jalan, Respon Rafathar Bikin Ngakak!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya ikut merasakan demam lato-lato. Pasangan sultan ini tak ragu untuk bermain lato-lato dengan anak komplek.

Hal ini terkuak melalui salah satu akun gosip di Instagram, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memainkan lato-lato. Dalam video tersebut, tampak Raffi Ahmad, Nagita, dan Rafathar serta beberapa anak-anak memainkan lato-lato.

Raffi Ahmad dan Gigi tampil santai saat main bareng anak-anak komplek. Anak-anak komplek yang tampak dalam video, terlihat lancar memainkan lato-lato.

Sementara Raffi Ahmad terus berusaha untuk memainkan lato-lato dengan baik.

Ketika Raffi Ahmad bisa memainkan lato-lato dengan lancar, reaksi Rafathar sungguh girang. Rafathar tampak semringah melihat ayahnya dapat memainkan lato-lato seperti anak-anak lain.

Berbeda dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina kesusahan memainkan lato-lato. Kendati begitu, ia terus mencoba untuk memainkan permainan jadul tersebut.

Banyak netizen mengomentari aksi keluarga sultan itu.

"Salut sama Raffi Gigi mengajarkan anak nya mau membaur di lingkungan manapun.Orang kaya aja kadang sombong bgt anak nya gak boleh bergaul sama rakyat biasa," tutur netizen.

"Akhirnya anak normal gak minder ketemu rafathar," tambah netizen.

"Si Rafathar kebingungan melihat permainan anak seusia dia," ujar netizen lain.


Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar