Skip to main content

Bunga Citra Lestari pamer rambut baru, netizen malah salfok ke bagian lain


Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL dikenal memiliki suara merdu dan paras menawan. Namun, penampilan BCL juga kerap menarik perhatian. Baru-baru ini, BCL memamerkan gaya rambut baru.

Dalam unggahan terbarunya, istri mendiang Ashraf Sinclair ini memamerkan gaya rambut panjangnya yang berwarna ombre yang dikombinasikan warna coklat dan hitam membuat penampilannya semakin fresh dan tampak jauh lebih muda.

Dalam captionnya, Bunga Citra Lestari menuliskan perubahan gaya rambut miliknya merupakan persiapan konsernya di BCL Blossom Intimate yang akan diselanggarakan pada 27 Januari 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Wanita bersuara merdu ini begitu cantik setelah rambutnya dirombak oleh seorang hairstylist asal Belanda bernama Kiefer Lippens.

Kiefer sudah dipercaya menata rambut beberapa artis papan atas Indonesia seperti Agnes Monica, Raffi Ahmad, hingga Raline Shah.

"Rambut baru...Persiapan utk #BlossomKL Concert..Thank you @kieferlippens," tulis Bunga Citra Lestari, dikutip Hops.ID dari Instagram @bclsinclair, Minggu, 15 Januari 2023.


Namun, penampilan BCL kali jadi pembahasan netizen. Bukan karena gaya rambut barunya, melainkan baju yang dikenakan mantan kekasih Ariel Noah itu.

Juri Indonesian Idol ini tampak mengenakan pakaian berwarna kulit yang sangat transparan hingga bagian sensitif sang penyanyi terlihat menonjol. Bahkan, beberapa netizen menyebut BCL seperti tak memakai baju.

Penampilannya kali ini memang dipuji, namun baju yang dikenakan Bunga Citra Lestari justru mendapatkan sorotan netizen.

"Anjir pas baru liat gw kira ga pakai baju," komentar netizen.

"Kaget tadi, langsung nyari titik koordinat, kok ga ada. Rupanya pikiranku salah," timpal netizen.

"Kaget gw kira gak pakai baju..maaf..maaf," sahut netizen lain.

BCL memang kerap berani dalam hal berpakaian. Belakangan ini, pelantun Ku Cinta Kau ini jadi perbincangan hangat lantaran berpakaian nyentrik menggunakan baju yang menyerupai celana jeans.

Banyak netizen yang mengira Bunga Citra Lestari menggunakan celana sampai leher. Padahal, busana tersebut memang model on shoulder yang menyerupai pinggang celana jeans disertai detail kancing dan saku celana.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar