Skip to main content

Cara Gendong Baby L Bikin Was-Was, Rizky Billar Jadi Omongan: Kelihatan Kasarnya


Cara Gendong Baby L Bikin Was-Was, Rizky Billar Jadi Omongan: Kelihatan Kasarnya

Rizky Billar lagi-lagi menjadi bahan omongan publik. Kali ini, bukan karena sikapnya kepada sang istri, melainkan kepada putranya, Baby L.

Melansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Minggu (8/1/2023), Rizky Billar terlihat sedang menikmati waktunya bersama keluarga tercinta.

Tak hanya dengan Lesti Kejora, namun juga Baby L yang ada dalam gendongannya. Pada video tersebut, tampak Rizky dan Lesti yang kembali ke kamar hotel.

Lesti Kejora yang mengenakan gamis panjang berjalan menuju pintu dan membukakan pintu untuk sang suami dan putra tercinta.

Sementara menanti Lesti Kejora yang sedang membukakan pintu, Rizky Billar tampak santai sembari tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu, Baby L terlihat ada dalam gendongannya. Baby L tampil begitu menggemaskan dengan jaket dan bunny berwarna coklat.

Baby L pun sempat menghadap ke arah kamera dengan dot di dalam mulutnya. Sebelum akhirnya dibawa masuk oleh Rizky Billar.

Sayangnya, cara Rizky Billar menggendong Baby L ini menjadi sorotan dan membuat publik was-was. Lantaran Rizky menggendongnya di bagian bawah tubuhnya dan Baby L seolah akan jatuh.

Netizen pun tak tinggal diam dan segera memberikan banyak komentar yang beragam.

"Nggendongnya anaknya kok gitu sih?" tanya netizen.

"Salfok sama cara gendongnya, kasian itu pegangan sampe kenceng banget gitu, takut dibanting apa ya," tambah yang lain.

"Kelihatan kasarnya," timpal lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar