Skip to main content

Cut Tari Tampil Menawan Pakai Kacamata Hitam, Awet Muda Bak ABG


Cut Tari mulai jarang tersorot usai punya suami kedua dengan Richard Kevin. Ia jarang terjun ke dunia hiburan dan makin fokus menjalani kehidupan barunya sebagai istri dan ibu dari ketiga anaknya. Meski begitu, gaya kece Cut Tari selalu mencuri perhatian. Salah satunya potretnya saat liburan yang membuatnya tampil segar awet muda bak ABG.


Unggahan foto di Instagram pribadi Cut Tari makin banyak diisi dengan potretnya saat liburan. Wanita 44 tahun ini terlihat menawan saat mengenakan kacamata.


Kacamata hitam sukses membuat penampilan Cut Tari terlihat awet muda. Posenya di pantai ini tak menunjukkan kini ia berusia melangkah ke kepala lima.


Di sela kewajibannya menjadi istri dan ibu dari tiga anak, Cut Tari kerap menyempatkan diri untuk liburan. Mulai dari destinasi wisata lokal hingga mancanegara dijelajahi mantan Johannes Yusuf Subrata itu.


Hampir 3 tahun menikah dengan dengan suami barunya, Cut Tari makin harmonis dan jauh dari kabar gosip miring Gaya penampilannya kerap menjadi inspirasi meski sudah lama meninggalkan dunia hiburan.

Sumber : liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar