Skip to main content

Dari minum ASI hingga gendong Sarwendah ke kamar, Betrand Peto: Kesempatan tidak datang dua kali


Hubungan antara Betrand Peto dan Sarwendah sedang menjadi sorotan publik. Netizen menilai sejumlah kelakuan Betrand tidak wajar sebagai anak.

Bahkan dalam sejumlah kesempatan Betrand Peto dinilai melakukan hal tidak wajar. Seperti halnya saat menutupi tubuh ibu angkatnya, Sarwendah dengan handuk dan kemudian menggendongnya ke kamar.

Betrand Peto mengatakan dia melakukan hal tersebut karena mumpung kesempatan. Diketahui juga saat itu Ruben Onsu sedang tidak bersama mereka.

Awalnya Sarwendah hanya meminta tolong mengambilkan handuk saja, namun Betrand justru menggendongnya ke kamar.

"Nggak apa-apa kesempatan tidak datang dua kali bunda," kata Betrand Peto dikutip dari YouTube The Onsu Family pada Rabu, 4 Januari 2023.

Kelakuan yang dianggap tidak wajar lainnya, yakni Betrand Peto ikut minum ASI Sarwendah di usianya yang menginjak remaja.

Betrand merasa iri karena adik angkatnya minum ASI. Lantas Sarwendah pun mengizinkannya untuk minum ASI-nya yang disimpan di kulkas.

"Dia bilang dari umur 8 bulan udah minum teh, aku sebagai seorang ibu gimana sih, aku bilang kakak kalau mau minum asi boleh kok asinya bunda, kan banyak di kulkas. Terus dia bilang bener bunda? ungkap Sarwendah dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Seakan ketagihan dengan ASInya Sarwendah, Betrand Peto bahkan setiap hari minum ASI yang disediakan untuk adik angkatnya Thalia.

"Setiap hari, sekali pompa itu kayak 200-300 ml ternyata kalau di taruh gelas gak sebanyak itu, sedangkan dia itu minum satu gelas. Pas aku tuang satu kok di gelas kecil, aku gak ngeh kalau aku pompa susah-susah gitu cuma segitu doang," kata istri Ruben Onsu.

Sarwendah pun harus menyediakan ASI berlebih agar tidak menganggu kebutuhan anak bungsunya.

"Untungnya sehari itu itu bisa nyimpan 5 sampai 6 plastik diluar Thania kan jadi bisa buat kakak, yang penting nggak ganggu Thania karena dia yang sebenarnya butuh," ungkap mantan member JKT 48.

Sementara itu, Ruben Onsu sempat menanggapi kabar tentang anaknya yang ikut minum ASI nya meski usianya sudah remaja.

Ruben menjelaskan bahwa susu tersebut diminum dari kulkas bukan dari sumbernya langsung.

"Air susu yang di kulkas itu, yang diminum. Sarwendah saat ini punya hampir 60 anak ASI diserahkannya itu di rumah sakit besar di Jakarta. Dia juga punya sertifikat berhak mendonorkan ASI," kata Ruben dikutip dari Suara.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar